Pemula dalam Politik, Rizky Bagus Oka Klaim Raih Suara Tertinggi di Pekanbaru Dapil I

Pemula dalam Politik, Rizky Bagus Oka Klaim Raih Suara Tertinggi di Pekanbaru Dapil I
Rizky Bagus Oka (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Rizky Bagus Oka dipastikan duduk sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil I Kecamatan Sukajadi, Limapuluh dan Pekanbaru Kota. Dari perhitungan internal yang sudah dilakukan, anak muda berumur 32 tahun ini bahkan mendapatkan suara tertinggi di Kota Pekanbaru Dapil 1 yaitu lebih dari 4.200 suara.

Keberhasilan Oka dalam mendulang suara sudah diprediksi banyak pihak sejak awal karena kemahiran dan kepiawaiannya serta pengalamannya dalam memimpin organisasi dan masyarakat.

Ada banyak pengalaman organisasi yang sudah diemban Oka sapaan akrabnya. Sebut saja dirinya pernah menjadi Ketua Himpunan Penghusaha Muda (HIPMI) Kota Pekanbaru. Kemudian saat ini Oka juga ditunjuk sebagai Kakak Asuh Stunting Provinsi Riau.

Di dunia Bisnis, Oka adalah Pimpinan Peterseli Group yang sudah malang melintang sepuluh tahun di dunia food and bevarges kota Pekanbaru. Tak hanya itu, Oka ditunjuk juga sebagai ketua Badan Riau Creative Network yang tugasnya untuk menaik kelaskan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau. Pemuda kelahiran Duri ini pun dipercaya sebagai Direktur Analisa Bisnis dan Investasi Indonesia Creative Cities Network.

Kampanye yang dilakukan Oka terbilang beda dibandingkan caleg yang lain, tidak hanya pendekatan secara langsung dengan turun kemasyarakat untuk menjemput suara, Rizky Bagus Oka juga membangun reputasi melalui Branding di Sosial Media.

Hal ini tidak hanya membuat Rizky Bagus Oka dekat dengan masyarakat senior terutama kalangan ibu - ibu, Rizky Bagus Oka juga membangun kepercayaan di kalangan anak muda dengan branding yang sangat kuat dan melekat untuk generasi milenial dan generasi Z.

Meski terbilang pemula di bidang politik, Rizky Bagus Oka diharapkan mampu penyerap aspirasi dan menjalankan tugasnya sebagai pengawas untuk Pekanbaru yang lebih bagus.

"Terimakasih semua atas kepercayaannya. Amanah dan suara ini akan selalu saya jaga dan akan selalu dibaguskan," ujar Oka.

Namun meski demikian pihaknya akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

"Kita tentu akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU. Mari sama-sama kita kawal proses rekapitulasi suara Pemilu 2024," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index