Cara Mendapatkan Uang dari Unilak Affiliate Penerimaan Mahasiswa Baru 2024 Serta Syaratnya

Cara Mendapatkan Uang dari Unilak Affiliate Penerimaan Mahasiswa Baru 2024 Serta Syaratnya

RIAUREVIEW.COM --Saat ini pemasaran afiliator yang termsuk ke dalam digital marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang menerapkan sistem bayar berdasarkan jumlah penjualan yang berhasil dilakukan dengan afiliasi.

Afiliator sendiri berarti seorang individu yang bertugas membuat/menyebarkan konten dengan menyelipkan produk atau jasa yang ingin dia promosikan di dalam kontennya. Pemasaran afiliator kini menjadi salah satu tren pemasaran yang banyak digunakan di media sosial seperti tiktok, shopee dll

Dengan menjadi affiliator, seseorang akan menerima komisi atau pendapatan apabila barang/jasa yang dipromosikan melalui tautan afiliasi atau link berhasil dibeli/bergabungnya seseorang.

Nah di tahun 2024 ini, Universitas Lancang Kuning Unilak mengajak para insan digital untuk bergabung menjadi afiliator dalam penerimaan mahasiswa baru 2024. 

Dengan menjadi Unilak afiliate penerimaan mahasiswa baru, akan banyak keuntungan yang didapatkan, yaitu;

1. Bisa Dilakukan Kapan Saja dan Dimana Saja

Keuntungan pertama yang akan anda dapatkan ketika mendaftarkan diri menjadi Unilak affiliate adalah betapa fleksibelnya waktu untuk pengerjaanya. Pekerjaan ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai kebebasan atau mungkin yang memiliki pekerjaan tetap, namun ingin menambah pemasukan.

Dengan menjadi Unilak affiliate, tidak akan terikat dengan suatu kontrak baku dimana telah ada waktu yang ditentukan. Afiliator bisa dengan senang hati mempromosikan penerimaan mahasiswa baru dan mengajak calon mahasiswa untuk bergabung menjadi mahasiswa Unilak 2024. Pekerjaan Unilak Afiliator dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja sesuai waktu yang dimiliki, serta konten konten telah tersedia, dan menjadi Unilak Affiliator mendapatkan relasi baru.

Contohnya pada minggu ini, kebetulan Anda sedang sibuk-sibuknya, entah itu urusan pendidikan, keluarga, atau pekerjaan. Maka, Anda bisa dengan tenang meninggalkan posisi sebagai affiliate sementara waktu, karena tidak terikat akan aturan. Bahkan, pekerjaan ini pun bisa anda lakukan sewaktu-waktu liburan atau lebaran nanti, sangat fleksibel bukan?

2. Mendapatkan Pasif Income

Menjadi bagian dari Unilak Afiliate Penerimaan mahasiswa baru 2024, anda yang memiliki pekerjaan tetap pun bisa melakukan pekerjaan ini untuk mendapatkan pasif income. Bukan hanya karyawan, bagi ibu rumah tangga, mahasiswa, masyarakat umum pun bisa melakukan pekerjaan ini.

Nantinya, penghasilan yang didapatkan dapat diakumulasikan dengan jumlah seberapa banyak calon mahasiswa yang kamu ajak menjadi mahasiswa baru Unilak tahun 2024. 

3. Minim Biaya

Menjadi seorang Unilak affiliate tidak selalu mengeluarkan biaya, Anda bisa juga sama sekali tidak mengeluarkan biaya atau tanpa modal sama sekali! Bagaimana caranya? yang diperlukan hanyalah perangkat telepon genggam dan internet. Jika dilihat hampir smeua orang kini memiliki telepon erdas. Daripada sibuk scrol di media sosial dan kepoin status, ada baiknya teleponmu dimanfaatkan untuk mendapatkan pasif income, dengan mempromosikan program penerimaan mahasiswa baru Unilak 2024.

4. Keuntungan Tidak Terbatas

Mendaftar menjadi Unilak affiliate merupakan hal yang menyenangkan karena hitungan komisi sangat jelas dan dapat diakumulasikan dengan keberhasilan kamu mengajak sesorang menjadi mahasiswa baru Unilak 2024. Bahkan jika tekun dan rajin pemasukan yang diperoleh bisa lebih dari 10 juta, bahkan lebih. Contohnya seorang Unilak afiliator mampu mengajak/mendapatkan mahasiswa baru akan mendapatkan benefit 100.000 perorang. Maka jika berhasil mengajak hingga 100 orang, akan meraih benefit hingga 10 juta. Tentu ini jumlah yang menggiurkan untuk pasif income, dan ini bisa dilakukan pada waktu waktu luang.

Jadi, apabila Anda mendaftarkan diri sebagai seorang affiliate, jangan ragu untuk terus bekerja keras dan mengajak sebanyak banyak orang untuk kuliah di Unilak. Tentu semakin banyak yang masuk akan semakin besar komisi.

5. Peluang Menjadi Influencer

Salah satu cara menjadi influencer bisa loh melalui affiliate! Peluang menjadi influencer bisa saja terjadi apabila pengaruh Anda sebagai affiliate sangat dipercayai oleh banyak orang. Memang, mulanya kecil-kecil dahulu namun siapa yang tahu jika seiring waktu, promosi Anda malah banyak meracuni orang-orang dan potensi Anda populer pun semakin meningkat.

Karena menjadi afiliator Unilak akan mendapatkan berbagai pelatihan, pendampingan, tentang konten konten media sosial yang kekinian dan terupdate pada berbagai komunitas baru, dan rekan rekan baru. Bahkan diawal awal menjadi Afiliator, konten untuk media sosial telah tersedia dan kamu hanya tinggal menyebarluaskan di berbagai jenis platfoam digital,bisa instagram, facebook, X, youtube, Treads, tiktok dll.

Nah apa saja syaratnya dan Bagaimana tutorialnya untuk dapat menjadi Unilak Afiliate Penerimaan Mahasiswa Baru 2024? Berikut caranya;

1. Pastikan kamu memiliki telepon atau laptop yang terhubung dengan internet
2. Kunjungi laman website unilak.ac.id
3. Seletah itu kamu bisa pilih menu “afiliator”
4. Pada menu di atas, lalu pilih menu “daftar sekarang dan isi data.  kamu bisa memilih jenis akun berdasarkan profesi kamu. Contoh pilih staff jika kamu merupakan tenaga pendidik dan kependidikan universitas lancang kuning. Pilih alumni jika kamu alumni universitas Lancan Kuning. Pilih umum jika kamu merupakan masyarakat umum
5. Setelah dipilih kamu harus melengkapi  halaman daftar marketing.  Isi nama lengkap, email, password, ulangi password, dan pilih  daftar. 
6. Silahkan mengisi kolom pekerjaan, no hp, no wa, nomor rekening, bank rekening, no ktp, dan input foto profil mu lalu simpan.
7. Kembali pada laman  unilak.ac.id

Silahkan login kembali dengan email/nim/nidn dan password yang sudah terdaftar. Lalu kamu bisa pilih menu “link affiliasi” untuk mendapatkan tautan yang disediakan sebagai afiliator. Afiliator bisa menggunakan tautan ini sebagai link pendaftaran mahasiwa baru unilak yang akan terconect dengan affiliate kamu

Untuk mempermudah bisa juga melihat tutorialnya di youtub universitas lancang kuning di link https://www.youtube.com/watch?v=P-6P1ITuHYY 

M Revnu Ohara Kabag Meda dan Promosi Unilak mengatakan, afiliator yang bergabung dalam Unilak Afiliate Penerimaan Mahasiswa baru 2024 dikatakan sukses atau berhasil apabila afiliator mampu mengajak seseorang yang tadinya calon mahasiswa menjadi mahasiswa apabila calon itu telah membayar SPP dan mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa Unilak.

"Maka ketika mahasiswa yang tadi diajak telah resmi menjadi mahasiswa dan dia telah membayar biaya SPP, maka disitulah dihitung komisi yang diberikan Unilak kepada afiliator. Komisi ini dibayarkan langsung ke rekening bank. Dan pembayaran dilakukan setiap bulan dan ditanggal akhir bulan. Jadi semakin banyak afiliator mengajak orang menjadi mahasiswa baru 2024,maka semakin besar komisi yang diperoleh. Program Unilak Afiliator ini hanya berlaku untuk penerimaan mahasiswa baru Strata 1(sarjana)

Dijelaskan M Revnu bahwa Unilak saat ini memiliki 9 Fakultas dengan 29 prodi S1, yang telah terakrditasi Baik, baik Selai dan unggu. Kemudian di penerimaan mahasiswa baru 2024 juga tersedia jalur Hapiz Quran, prestasi akademik, dll. (Rls)

Berita Lainnya

Index