Dicari Tim SAR, Seorang Pria Hilang Setelah Terjun ke Sungai Siak

Dicari Tim SAR, Seorang Pria Hilang Setelah Terjun ke Sungai Siak
Tim SAR Gabungan lakukan pencarian orang hilang di Sungai Siak (foto: riauterkni.com)

RIAUREVIEW.COM --Seorang pria yang belum diketahui identitasnya kini tengah dalam pencarian Tim SAR Gabungan. Pria tersebut menceburkan diri ke Sungai Siak dari Jembatan Leighton II Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Minggu (25/02/24) kemarin. 

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi menceritakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 wib kemarin. "Ceritanya korban dikejar-kejar oleh sejumlah orang dan langsung terjun ke sungai," terangnya. 

Diduga lantaran tidak mampu berenang, korban akhirnya tenggelam yang hingga saat ini masih dalam pencarian. Kata Budi, kejadian itu sebelumnya telah dilaporkan ke Polsek Pelabuhan. Laporan itu kemudian diteruskan ke Kantor Basarnas Pekanbaru. 

"Usai menerima laporan, sekitar pukul 17.00 Wib kita berangkatkan Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru berjumlah 6 orang menuju Lokasi Kejadian. Saat ini tim masih melakukan pencarian," tuturnya. 

Tim Basarnas tersebut diberangkatkan dengan sejumlah peralatan pencarian. Seperti Rescue Truck : 1 Unit, Rescue Car : 1 Unit, Rubber Boat : 1 unit, Pal Medis : 1 Set, Pal Selam : 2 Set, Pal Alnav : 1 Set, Pal Drone : 1 Set dan Aqua Eye : 1 Set.**

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index