Inggris Tanpa Dele Alli Saat Melawan Panama

Inggris Tanpa Dele Alli Saat Melawan Panama

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Inggris akan tampil tanpa Dele Alli di laga melawan Panama. Manajer Inggris Gareth Southgate memastikan kondisi Alli belum siap.

Inggris akan menghadapi Panama pada matchday 2 Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB nanti. Kemenangan akan memastikan tim 'Tiga Singa' lolos ke fase gugur, sekaligus menjadikan partai terakhir 'hanya' berarti untuk perebutan posisi teratas Grup G kontra Belgia.

Inggris sendiri takkan bisa menurunkan komposisi terbaiknya di pertandingan ini karena Alli dipastikan absen oleh Southgate. Gelandang Tottenham Hotspur itu sebelumnya mengalami cedera di laga melawan Tunisia dan ditarik keluar pada menit ke-80.

Dalam perkembangannya, kondisi pemain 22 tahun itu belum cukup siap untuk tampil di partai melawan Panama. Ruben Loftus-Cheek diperkirakan akan menggantikannya di starting XI.

"Pagi ini dia mengikuti program yang telah kami rencanakan. Dia mulai berlatih dengan skuat dan melakukan sejumlah sesi lari sendiri, jadi dia mengalami progres yang sangat bagus," kata Southgate dikutip Sky Sports.

"Dia sangat senang dengan kondisinya saat ini. Tapi dia takkan siap untuk pertandingan nanti," tambah manajer Inggris ini.
 

Berita Lainnya

Index