Batal Pulang Cepat, Jerman Akan Habis-habisan Hadapi Korsel

Batal Pulang Cepat, Jerman Akan Habis-habisan Hadapi Korsel

SOCHI, RIAUREVIEW.COM -Timnas Jerman meraih kemenangan dan membuka peluang untuk melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018. Gelandang Toni Kross bertekad melanjutkan kemenangan di laga ketiga. 

Jerman menang dramatis 2-1 atas Swedia pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu menjadi yang pertama bagi Die Mannschaft. Sebelumnya, mereka dikalahkan Meksiko 0-1.

Kemenangan itu membuka peluang Jerman untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kini, Jerman mengantongi tiga poin, sama dengan Swedia, dan berada di bawah Meksiko yang punya enam poin di klasemen Grup F.

"Pertandingan yang luar biasa hari ini. Itu bisa menjadi sangat berbeda dan kami bisa saja pulang cepat. So, saya sangat gembira kami mampu mengubahnya," kata Kroos yang dilansir detikSport di mixed zone usai pertandingan. 

"Tentu saja saya menyadari kalau sisa waktu sangat sedikit. Tapi, dalam situasi itu saya memutuskan untuk melakukan tendangan bebas. Terimakasih Tuhan, itu berhasil dan kami mendapatkan hasil sebaliknya," ujar dia. 

Setelah membuka peluang untuk bertahan di Piala Dunia 2018, Korss meminta agar timnya melanjutkan kemenangan di laga ketiga. Mereka akan menghadapi Korea Selatan pada Rabu (27/6/2018).

"Saya berharap hal positif yang kami tunjukkan selama pertandingan tadi akan berlanjut pada pertandingan berikutnya," dia menambahkan. 
 

Berita Lainnya

Index