Mascherano: Messi Frustrasi Untuk Selamatkan Argentina

Mascherano: Messi Frustrasi Untuk Selamatkan Argentina

MOSKOW, RIAUREVIEW.COM -Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, menyebut LIonel Messi penasaran untuk bikin gol di Piala Dunia 2018. Tapi, dia bilang Messi tak sefrustrasi yang dikira orang-orang. 

Messi memang belum membuat gol di Piala Dunia 2018. Dia justru dituding menjadi penyebab batalnya kemenangan Argentina saat menghadapi Islandia, setelah gagal mengeksekusi penalti. 

Kondisi Argentina kian terjepit setelah laga kedua usai. Albiceleste dihantam Kroasia 0-3. 

Dengan cuma baru mendapatkan satu poin, Argentina pun wajib menang atas Nigeria di laga terakhir babak grup. Mereka juga bergantung hasil laga lain, Islandia dengan Kroasia. 

Mascherano menyebut Messi memang berada dalam tekanan dengan situasi yang dicapai Argentina sejauh ini. Tapi, Messi bisa mengatasi frustasinya itu. 

"Leo baik-baik saja. Tapi, secara kolektif, jika segala sesuatu tak berjalan seperti seharusnya, kami akan frustrasi," kata Mascherano seperti dikutip Four Four Two. 

"Dia manusia biasa dan dia bisa merasakan frustrasinya sendiri. Dia putus asa untuk bisa membalikkan keadaan," dia menjelaskan. 

"Dia ingin menunjukkan kepada dunia kalau dia memiliki citra yang berbeda dengan penampilannya pada dua pertandingan awal," Mascherano menjelaskan. 

Pertandingan Argentina dengan Nigeria dijadwalkan bergulir 26 Juni di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg. 
 

Berita Lainnya

Index