Ketua Yasrah Prof Irwan Effendi Lantik Wakil Dekan di Lingkungan Unilak

Ketua Yasrah Prof Irwan Effendi Lantik Wakil Dekan di Lingkungan Unilak

RIAUREVIEW.COM --Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Ir Irwan Effendi melantik sejumlah pejabat di lingkungan Universitas Lancang Kuning, Kamis(07/03/2024). Pejabat yang dilantik Wakil Dekan Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Budaya untuk periode 2024-2028 di hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Wakil Dekan yang dilantik yaitu  Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zaharman SE MSi AK CA,  Wakil Dekan II Aljufri SE MAK AK CA, Wakil Dekan III Dr Fathurrahman SE MSI MM. Wakil Dekan I Fakultas Teknik Muthia Anggraini ST MT, Wakil Dekan II Wati Masrul ST MT, Wakil Dekan III Parlindungan Revalino ST MDs IAI.

Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Budaya II Idayati SHum MHum, Wakil Dekan II JEfrizal SHum M Sn, Wakil Dekan III Muhammad Kafrawi SS.M.Sn. Wakil Dekan I Fakultas Pertanian Dr Vonny Indah Sari STP MP, Wakil Dekan II Sri Utami SP MSi, dan Wakil Dekan III Asgami Putri SP MMA.

Sebelum dilantik, Prof Irwan terlebih dahulu mengambil sumpah jabatan masing-masing pejabat yang disaksikan langsung oleh Rektor Unilak Prof Dr.Junaidi SS M.Hum, Wakil Rektor I Dr Zamzami Wakil Rektor II Dr Jeni Wardi, Wakil Rektor III Dr Hardi SE MM, Dekan dan Dosen se lingkungan Unilak.

Usai pengambilan sumpah dan jabatan, kemudian Prof Irwan memberikan surat keputusan kepada masing-masing pejabat. Prof Irwan Effendi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pejabat yang telah mengabdikan diri, memajukan dan membangun Fakultas di masa menjabat dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik..

"Saya berharap pejabat yang dilantik dapat mempercepat kemajuan di prodi dan fakultas, perbanyak menulis jurnal bereputasi, tingkatkan produkftitas menulis, penelitia, koloborasi dengan mahasiswa untuk riset, serta tingkatkan layanan," harap Prof Irwan.

Sementara itu Prof Junaidi yang ditemui usai pelantikan Wakil Dekan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik untuk periode 2024-2028, serta ucapan terima kasih kepada pejabat wakil dekan sebelumnya yang telah berperan membantu meluang waktu untuk memajukan fakultas, prodi.

 Saya yakin saat ini pejabat yang dilantik usia masih muda, maka semangat tentu berlipat untuk memajukan Unilak,dengan pertumbuhan dan perkembangan perguruan tinggi saat ini kita tidak bisa lagi biasa biasa saa dalam bertugas, tapi harus luar biasa. Tingkatkan mahasiswa, tingkatkan promosi, tingkatkan publikasi jurnal, tingkatkan riset, tingkatkan pengabdian dan tingkatkan layanan. " ujar Prof Junaidi.

Sementara itu salah seorang pejabat yang dilantik Wakil Dekan II Fakultas Pertanian Sri Utami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan Yayasan dan pimpinan Unilak, "Insyallah siap bertugas dan memegang teguh kepercayaan yang diberikan." ujarnya singkat.

Usai pelantikan kemudian pejabat yang dilantik mendapatkan ucapan selamat dari keluarga besar Unilak, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Rls)

Berita Lainnya

Index