Jatuh dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan, 4 Orang Tewas Mengenaskan, 2 Wanita

Jatuh dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan, 4 Orang Tewas Mengenaskan, 2 Wanita
Empat orang tewas setelah jatuh bersamaan di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Sabtu (9/3/2024). (Ist via suara.com)

JAKARTA,RIAUREVIEW.COM --- Empat orang, dua diantaranya wanita, ditemukan tewas mengenaskan di depan lobi Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024). Keempatnya berinisial EA (51), AIL, JWA (13), dan JL (18).

Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, keempatnya diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 gedung apartemen.

"Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui," kata Gidion saat dikonfirmasi, Sabtu (9/3/2024).

"Dua cowok, dua cewek," sambungnya.

Gidion menjelaskan, jasad keempat korban pertama kali ditemukan pukul 16.15 WIB, setelah isekuriti bernama Dedy yang tengah berjaga di depan lobi apartemen mendengar suara benturan keras.

"Ketika menoleh, ternyata terdapat empat mayat, yang sudah tergeletak di pelataran parkir dalam posisi terlentang," ucapnya.

Dedy kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas yang berada di Polsubsektor Teluk Intan. Bergegas, polisi mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

"Ternyata benar terdapat empat mayat yang sudah tergeletak dengan posisi terlentang, dan (polisi) menghubungi tim Inafis Polres Metro Jakarta Utara," ujar Gidion.

Berdasarkan hasil identifikasi tampak beberapa luka pada tubuh korban. Gidion menyebut, luka itu antara lain kepala bagian belakang pecah, pinggang patah, hingga tangan dan kaki patah.

Keempat jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Polisi juga memeriksa keterangan saksi.

Kontak Bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, 

 

 

 

Sumber: Kompas.co.id

Berita Lainnya

Index