Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Menyerahkan Donasi Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Menyerahkan Donasi Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menyerahkan donasi bakti sosial di Panti Asuhan Aisyiyah yang beralamat Jalan Masjid Taqwa Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (09/03/2024). Senin (11/03/2024).

Turut hadir dalam penyerahan Donasi Bakti Sosial Demisioner Dewan Eksekutif Mahasiswa Muhammad Bahudin beserta beberapa mahasiswa-mahasiswi STAI Nurul Hidayah Selatpanjang dan di sambut baik dari pihak Panti Asuhan Aisyah Husniati, SH.

Muhammad Bahudin beserta mahasiswa-mahasiswi STAI Nurul Hidayah Selatpanjang berbelanja di Rintis Mart dengan membeli sebanyak 35 paket sembako dilanjutkan menuju ke Panti Asuhan Aisyah dengan menggunakan becak motor milik Hendri ± pukul 10.50 WIB setibanya di tempat langsung menjumpai pihak panti dan dilanjutkan dengan penyerahan kepada anak-anak panti.

Saat awak media menjumpai Koordinator kegiatan tersebut menyampaikan, "Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial serta rasa kepedulian terhadap sesama kalangan kita dan menciptakan kebersamaan apa lagi dalam proses perkuliyahan tentunya kita harus mengajak seluruh mahasiswa-mahasiswi untuk berbuat kegiatan yang bersifat positif seperti kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini." Kata Muhammad Bahudin

Lanjutnya, kami berharap kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi STAI Nurul Hidayah, mana tau ada donatur yang ingin berbagi rezeki baik berbentuk uang maupun barang sembako kami siap menerima dan menyampaikan kepada penerima kepada adik-adik di Panti Asuhan sehingga apa yang kita bagikan ini bermanfaat bagi penerima." Ajaknya

Kemudian dijelaskan, Panti Asuhan Aisyah yang beralamat Jl. Masjid Taqwa Kelurahan Selatan memiliki sekitar 35 orang anak asuh selain kegiatan bakti sosial kami beberapa mahasiswa-mahasiswi meluang waktu untuk memberikan semangat kepada anak-anak panti asuhan agar dengan semangat untuk belajar dan teruslah belajar.

Ucapan terima kasih terutama kepada mahasiswa-mahasiswi STAI Nurul Hidayah Selatpanjang dan kedua kepada pihak panti asuhan Aisyah yang telah menerima serta menyambut dengan baik semoga kegiatan ini senantiasa terus dilaksanakan secara bergulir dengan rutin," tutup Muhammad Bahudin. (Sp)

Berita Lainnya

Index