Pj Bupati Kampar Janji Perbaikan Kerusakan Jalan Tuah Karya Sebelum Lebaran

Pj Bupati Kampar Janji Perbaikan Kerusakan Jalan Tuah Karya Sebelum Lebaran

RIAUREVIEW.COM --Insya Allah Sebelun Idulfitri, Kerusakan Jalan Tuah Karya Selesai di Tangani bersama Pemprov. Riau dan Pemkab. Kampar. Riauterkini-PEKANBARU- Pejabat Bupati Kampar Hambali menjanjikan penanganan kerusakan ruas Jalan Tuah Karya di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar diupayakan dapat diselesaikan secara bersama-sama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, Bangkinang, Jumat 22 Maret 2024. 

Dikatakan Hambali, bahwa dirinya dan Pj. Gubri sama merasakan keperihatinan atas kerusakan jalan yang terjadi, akibatnya telah terjadinya kemacetan dan antrian kendaraan yang cukup parah, apalagi pada sore hari di Bulan Ramadhan ini, dimana masyarakat banyak melewati jalan tersebut untuk mencari pebukaan atau sekedar keluar rumah sambil menunggu waktu berbuka puasa. Alhamdulillah, bersempena dengan safari Ramadhan Pj.Gubernur Riau, bapak H.S.F. Harianto, M.T di Desa Tarai Bangun kemarin, "kita sudah melihat dan meninjau langsung bersama PJ.Gubri kondisi jalan yang rusak yang menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar itu, " ujar Hambali. 

Pj.Gubri telah menyampaikan akan segera menuntaskan perbaikan ruas jalan ini, secepatnya, dengan pola pengerjaan bersama antara Propinsi Riau dengan Kabupaten Kampar. Tadinya PJ. Gubri menyampaikan bahwa pihaknya akan mengerjakan kerusakan badan jalan, sementara Pemkab Kampar melakukan pembersihan drainase, sehingga dengan demikian kerusakan dan permasalahan banjir akan dapat teratasi.

Menanggapi tanggung jawab yang diberikan Pj Gubri ke Pemkab.Kampar , Hambali akan segera melaksanakannya, dan memerintakan dinas PUPR Kab.Kampar untuk mengerjakan terkait pembersihan drainase disepanjang jalan tuah karya yang melintasi wilayah Kabupaten Kampar. 

Hambali meyakini bila Pak Pj.Gubri telah menyampaikan tekadnya untuk memperbaiki kerusakan jalan ini, dan disisi lain Pemkab Kampar melakukan penbersihan dan perbaikan drainasenya, Insyaallah permasalan kerusakan jalan Tuah Karya ini, sebelum lebaran Idulfitri 1445 H dapat teratasi dengan baik. ***(Rilis)

Berita Lainnya

Index