Ini Dia Wajah Baru Lima Komisioner KPU Bengkalis Periode 2024-2029

Ini Dia Wajah Baru Lima Komisioner KPU Bengkalis Periode 2024-2029
Komisioner KPU Bengkalis diantaranya Agung Kurniawan, Mukhlasin, Sri Jumarni, Suardi dan Zulkifli, yang resmi dilantik, Minggu (24/3/2024) di KPU Pusat Jakarta.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik Ketua KPU Republik Indonesia Hasyim Asy’ari, di Gedung KPU RI, Jakarta, Minggu (24/3/2024).

Lima komisoner KPU Bengkalis ini merupakan wajah baru. Mereka diantaranya, Agung Kurniawan, Mukhlasin, Sri Jumarni, Suardi dan Zulkifli. Kendati salah satu dari Komisioner KPU terpilih ini adalah mantan Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis  yaitu Mukhlasin.

Para komisioner KPU Bengkalis ini dilantik langsung Ketua KPU RI di Jakarta. Kelima komisioner tersebut mengadakan sidang pleno untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua dan struktural lainnya.

Hasilnya, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis dijabat Agung Kurniawan. Selanjutnya, Mukhlasin Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Zulkifli Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Sri Jumarni Divisi Data dan Informasi dan Suardi Divisi Hukum dan Pengawasan.

Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan bersama komisioner lainnya akan langsung menyesuaikan ritme kerja dengan yang ada di KPU RI serta mempersiapkan diri menghadapi pemutakhiran daftar pemilih jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024.(ra)

Berita Lainnya

Index