Gercep dan Energik, Wali Kota Dumai Doakan SF Hariyanto Jadi Gubri Definitif

Gercep dan Energik, Wali Kota Dumai Doakan SF Hariyanto Jadi Gubri Definitif
Foto: RIAUTERKINI.COM

RIAUREVIEW.COM --Gerak Cepat (Gercep) yang dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto ingin menuntaskan masalah infrastruktur di Riau diapresiasi banyak pihak. 

Salah satunya, Wali Kota (Wako) Duma H Faisal. Pujian itu bahkan langsung disampaikannya saat mendampingi rencana pembangunan Jembatan Sungai Mesjid di kota minyak tersebut. Menurut Faisal, Gercep yang dilakukan SF Hariyanto sangat dibutuhkan untuk kemajuan Riau. 

“Pak Pj Gubernur sekarang luar biasa, class action dan langsung gerak cepat untuk memperbaiki infrastruktur di Riau," kata Wako Dumai.

Tidak itu saja, Wako Dumai bahkan berdoa untuk SF Hariyanto nantinya bisa menjadi Gubernur Riau definitif. Dengan begitu, kewenangan penuh yang melekat padanya, semakin cepat memutuskan hal-hal yang diperlukan termasuk penuntasan masalah infrastruktur yang menjadi banyak persoalan di Riau. 

"Kita doakan beliau sehat selalu dan kita doakan beliau menjadi gubernur berikutnya,” ungkap Paisal.

Pj Gubri kemudian memuji balik atas usaha Faisal dalam memimpin Dumai. SF Hariyanto mengistilahkan style kepemimpinan Faisal sangat pro rakyat. 

Tidak hanya saat peninjauan, saat mendampingi Pj Gubernur Riau dikegiatan safari Ramadhan, Walikota Dumai juga kembali memuji kepemimpinan SF Hariyanto. Dua kepala daerah tersebut juga menyempatkan diri menyapa masyarakat dan membagi-bagikan takjil secara langsung kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.

Begitu juga Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang menilai Walikota Dumai memiliki perhatian yang luar biasa untuk warganya. Begitu juga dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Kora Dumai. 

"Luar biasa pak walikota ini, perlu saya sampaikan Pak Walikota ini sangat luar biasa perhatian warganya. Seperti soal pelayanan infrastruktur yang terus mencarikan solusinya. Saya saja diminta untuk meninjau langsung akses jalan dan jembatan yang memerlukan sentuhan dari provinsi. Ini bukti perhatian pak Walikota ke masyarakat Dumai,” ujar Hariyanto. ***

 

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index