Muhammad Zulfan Arif Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai, Massa Bakti 20

Muhammad Zulfan Arif Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai, Massa Bakti 20

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Karang Taruna Provinsi Riau menyelenggarakan Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai untuk dilaksanakannya Pemilihan ketua untuk masa bhakti 2024-2029. Temu Karya tersebut dilaksanakan di gedung Wan Dahlan Ibrahim Kota Dumai. Jum'at (29/03/2024).

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Dumai yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Sosial yakni bapak Rino Parlindungan, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial ibuk Mahdalena, dan Ketua Karang Taruna Provinsi yakni Muhammad Andri, ST.

Setelah dilaksanakannya acara pembukaan yang berlangsung secara khidmat, maka dilanjutkan dengan pembukaan forum pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai, masa bhakti 2024-2029. Selama forum berlangsung sempat diwarnai kegaduhan dan kericuhan yang merupakan bagian daripada dinamika forum.

Dalam kontestasi pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai tersebut, didapati ada dua (2) calon kandidat, yaitu Muhammad Zulfan Arif, dan Devida Rahmat. Walau sempat diwarnai dinamika forum yang cukup alot, namun Forum pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai tetap dapat terselenggara sampai selesai, dengan dimenangkan Muhammad Zulfan Arif secara aklamasi. Sehingga Ketua Karang Taruna Kota Dumai masa bhakti 2024-2029 secara sah di nahkodai Muhammad Zulfan Arif. (Sp)

Berita Lainnya

Index