Polres Siak Pastikan Stok BBM di SPBU Aman Menjelang Lebaran

Polres Siak Pastikan Stok BBM di SPBU Aman Menjelang Lebaran

RiauReview.com - Polres Siak melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Unit 3, melakukan pengecekan dan pengawasan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Siak yang berlokasi di Kampung Rempak, Kecamatan Siak pada hari Minggu (24/3/2024). Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., menginstruksikan Kasat Reskrim Polres Siak, IPTU Tony Prawira, S.Tr.K., S.I.K., untuk memerintahkan Unit 3 Satreskrim melakukan pemeriksaan terhadap SPBU Siak terkait persediaan BBM.

Berdasarkan hasil pengecekan lapangan, Unit 3 Satreskrim Polres Siak memastikan bahwa stok BBM di SPBU Siak mencukupi hingga Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selain itu, tidak terlihat antrean panjang di SPBU tersebut.

Bersamaan dengan pengecekan, Unit 3 Satreskrim Polres Siak juga mengimbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan kecurangan saat pengisian BBM yang dapat merugikan konsumen.

Pihak SPBU dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan pihak terkait jika terjadi kelangkaan BBM di SPBU Siak.

Tindakan yang dilakukan:

1. Pengecekan jumlah ketersediaan BBM
2. Pemberian himbauan terkait tidak adanya pelanggaran ataupun penyelewengan yang akan merugikan konsumen
3. Pemberian himbauan untuk berkoordinasi dengan stakeholder terkait apabila ada kelangkaan, khususnya Polsek dan Polres setempat.

Berita Lainnya

Index