Penutupan Festival Ramadan 1445 H Desa Tanjung Berulak Kab. Kampar Berlangsung Meriah

Penutupan Festival Ramadan 1445 H Desa Tanjung Berulak Kab. Kampar Berlangsung Meriah

RIAUREVIEW.COM --Penutupan Festival Ramadan 1445 H di Desa Tanjung Berulak Kabupaten Kampar, pada Kamis (04/04/2024) pukul 21.00 WIB  berlangsung meriah.

Festival  yang berjalan lebih dari satu pekan ini  telah sukses dilaksanakan. Penutupan langsung dilaksanakan oleh  Camat Kampar Dedi Herman, S.STP   disertai dengan acara pemberian santunan anak yatim dan  penyerahan piala kepada para pemenang lomba kegiatan festival.

Festival Ramadan ini merupakan event tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Kepala Desa Tanjung Berulak Edi Candra, SE selama beliau menjabat.

Berdasarkan pantauan media ini,  penutupan yang berlangsung di halaman Kantor Desa Tanjung Berulak dihadiri oleh Camat Kampar Dedi Herman S.STP, perwakilan dari Kapolsek Kampar,  tokoh masyarakat Desa Tanjung Berulak Dr. H. Ilyas, HU, Pimpinan PPMTI Tanjung Berulak  Dr. Zulkifli, Kepala Desa Naumbai Zulhasni, dan Kepala Desa Limau Manis Khairul Anwar.

Di festival tahun ini, telah dilaksanakan  beberapa lomba, diantaranya lomba adzan mulai dari tingkat anak-anak, remaja, dan dewasa. Lomba cerdas cermat, pidato, dan tahfidz untuk tingkat SD hingga SMA. Para pesertanya tidak hanya berasal dari Desa Tanjung Berulak, tapi juga diikuti oleh warga dari desa tetangga, yaitu Desa Naumbai dan Desa Limau Manis.

Camat Kampar Dedi Herman S.STP  dalam sambutannya  mengucapkan "selamat kepada pemenang peserta lomba. Bagi yang belum meraih juara, mari kita belajar dan terus belajar mengasah diri sehingga bisa menjadi generasi yang terampil dan berwawasan islami", ucapnya.

"Kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pemerintahan desa, panitia, dan masyarakat karena dengan kerja sama yang baik, acara ini berjalan sukses dan meriah, tambahnya lagi,

Semoga kegiatan ini kedepannya bisa ditingkatkan lagi dan menjadi event di tingkat kecamatan, dan bisa diikuti oleh desa-desa lain, harapnya. (IM)

Berita Lainnya

Index