Mati Mesin di Udara, Atlet Paramotor Riau Alami Insiden di Kuansing

Mati Mesin di Udara, Atlet Paramotor Riau Alami Insiden di Kuansing
Foto: RIAUTERKINI.COM

RIAUREVIEW.COM --AKP Hendra Setiawan, SH Atlet Paramotor Riau, yang juga Kapolsek Kuantan Mudik, mengalami Insiden  di Kota Telukkuantan, saat melakukan pemantauan udara. Mesin Paramotor yang dipilotinya mengalami mati total Senin (15/4/2024) sore.

"Sempat melayang-layang di udara, hingga menabrak ruko, dan parasut menyangkut di kabel listrik," ujar sumber yang berada di lokasi.

 Sedangkan mesinnya tak terdengar lagi,” kata salah seorang warga yang mengaku menyaksikan peristiwa tersebut, Senin (15/4/2024). Titik jatuh kata sumber persis di simpang empat Telukkuantan, atau dealer tak jauh dari areal Mesjid Raya Telukkuantan. Peristiwa naas terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari peristiwa itu, pihak TNI dan Polri berdatangan menyelamatkan Hendra Setiawan, SH lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Direktur RSUD Telukkuantan, dr. Benny Anthomi, dikonfirmasi secara terpisa menyebutkan bahwa kondisi Hendra Setiawan, SH dalam kondisi baik." Sedang menjalani operasi," katanya mengakhiri.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian atas insiden tersebut.**

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index