Nama Nasarudin Masuk 5 Kader Golkar yang Akan Bertarung di Pilgub Riau

Nama Nasarudin Masuk 5 Kader Golkar yang Akan Bertarung di Pilgub Riau
Bakal calon kepala daerah Riau (foto: riauterkini.com)

RIAUREVIEW.COM --Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan 5 nama kader rekomendasi atau mandat untuk kandidat yang disiapkan untuk Pilgub Riau 2024.

Salah satu nama dari 5 rekomendasi itu adalah H.Nasarudin, SH. MH yang kini menjabat Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau dan juga Wakil Bupati Pelalawan. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan, ST.MM kepada awak media, Rabu (17/4/2024).

Menurutnya, 5 nama yang direkomendasikan oleh DPP Golkar yakni mantan Gubernur Riau H. Syamsuar, mantan Bupati Inhil Wardan, mantan Bupati Pelalawan HM. Harris, anggota DPR RI Idris Laena dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Nasarudin.

”Saat ini ada lima nama yang direkomendasikan DPP Golkar untuk Pilgub Riau, tentunya diharapkan untuk dapat meningkatkan elektabilitas ditengah – tengah masyarakat. Makanya 5 nama ini akan dilakukan survei di internal Golkar. Ada 3 kali survei akan dilakukan sehingga nantinya Golkar memutuskan nama untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau,” ucapnya.

Terpisah, H. Nasarudin, SH.MH kepada Riauterkini.com menyampaikan rasa optimisnya untuk maju di Pilgub Riau.

”Saya pribadi akan mengikuti proses yang telah ditetapkan oleh Partai Golkar. Mewakili kalangan muda, saya siap maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peluang Nasarudin untuk maju di Riau 1 terlebih lagi di Pelalawan 1 cukup terbuka lebar. Pasalnya Nasarudin kini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Golkar Riau dan juga Ketua Bappilu Golkar Riau, Ketua MKGR Riau serta Ketua KNPI Riau. Nama Nasarudin semakin melejit pasca dirinya diberi mandat sebagai Ketua Umum Jaringan Nasional For Gibran.*

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index