Unilak Gelar Halal Bi Halal, Momentum Perkuat Silaturahmi dan Peningkatan Kinerja

Unilak Gelar Halal Bi Halal, Momentum Perkuat Silaturahmi dan Peningkatan Kinerja

RIAUREVIEW.COM --Masih di bulan Syawal 1445H, Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak) melaksanakan Halal Bi Halal untuk memperkuat silaturami (18/4/2024) di aula Pustaka Unilak. 

Halal Bi Halal diikuti oleh seluruh dosen, pegawai dan mahasiswa unilak, kegiatan dui hadiri oleh Rektor Unilak Prof Dr Junaidi SS MHum, bendahara Yayasan Raja Ali Haji Devi Rachmat SH MKn, Wakil Rektor I Unilak Dr Zamzami, M,Kom, Wakil Rektor II Dr Jeni Wardi SE AK CA MAk, Wakil Rektor III Dr Hardi SE MM, dan tamu undangan lainnya.

Prof Dr Junaidi dalam sambutannya menyebutkan, mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445H, mohon maaf lahir bathin. Di Idul Fitri tahun ini diharapkan kita semua civitas akademika Unilak dapat saling memaafkan atas kesalahan yang pernah, sehingga di momentun ini kita bisa memperkuat silaturahmi dan meningkatkan produktivitas kerja untuk kemajuan Unilak.

"Mari kita tingkatkan kinerja, semangat kerja, setelah libur lebaran telah usai dijalani, dengan persatuan dan semangat kerja diharapkan dapat memajukan Unilak dan memberikan manfaat luas kepada masyarakat.Ujar Prof Dr Junaidi.

Sementara itu bendara Yayasan Devi Rachmat memberikan apresiasi kepada Rektor Unilak dan jajaran yang tiap tahun mengadakan kegiatan halal bi halal dalam rangka memperkuat silaturahmi. " Saya apresiasi Rektor dan jajaran yang memperkuat silaturahmi seluruv civitas akademika, kami dari Yayasan mendukung upaya upaya peningkatan kemajuan dan persatuan di Unilak" ujarnya.


Kegiatan Halal Bi Halal juga diisi dengan penyerahan santunan asuransi kepada pegawai Unilak yang telah mendahului dan memberikan cendramata kepada pegawai yang pensiun.Kegiatan di tutup dengan saling maaf memaafkan dan foto bersama. (Rls)

Berita Lainnya

Index