Argentina Amat Bergantung Messi, Crespo: Masuk Akal

Argentina Amat Bergantung Messi, Crespo: Masuk Akal

MOSKOW, RIAUREVIEW.COM -Hernan Crespo menilai ketergantungan besar timnas Argentina di Piala Dunia 2018 terhadap Lionel Messi cukup wajar. Itu bukan hal yang mengada-ada. 

Messi menjadi sorotan saat Argentina menuai hasil kurang sip pada dua laga pertama di Piala Dunia 2018. Akhrinya, Albiceleste berhasil menuai kemenangan di pertandingan ketiga, menghadapi Nigeria. Messi menjadi pembuka kemenangan dalam laga yang berakhir 2-1 itu. 

Kemenangan tersebut mengantarkan Messi melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up grup. Meessi juga mengukir rekor sebagai pencetak gol ke-100 di Piala Dunia 2018. 

Keberadaan Messi di Argentina memang sangat dominan. bahkan, The Sun melaporkan sang pelatih Jorge Sampaoli sampai berkonsultasi kepada Messi saat akan mengganti pemain dalam pertandingan dengan Nigeria. 

"Cukup masuk akal dengan memiliki pemain terbaik di dunia maka kalian tergantung kepadanya," kata Crespo seperti dikutip Four Four Two. 

"Barcelona juga bergantung kepada Messi. Itu juga terjadi pada Cristiano Ronaldo di Portugal dan Real Madrid. Itu sangat wajar dan masuk akal untuk bergantung kepada pemain-pemain besar," ujar bekas pemain yang membela Argentina mulai 1995 hingga 2007 itu. 

"Dia seolah mengundang pemain lain untuk memberikan umpan kepadanya. Persoalannya ada pada bagaimana kalian memberikan bol matang itu kepadanya," dia menegaskan. 
 

Berita Lainnya

Index