Tampil Memukau, Fara Azhura Permana Tampil di Pembukaan MTQ Ke-42 Dumai Sebagai Pembawa Tepak Sirih

Tampil Memukau, Fara Azhura Permana Tampil di Pembukaan MTQ Ke-42 Dumai Sebagai Pembawa Tepak Sirih
Photo : Fara Azhura Permana Putri asal Dumai terpilih sebagai pembawa tepak sirih di pembukaan MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Fara Azhura Permana, Putri Pelajar yang berasal dari Kota Dumai 2024, menunjukkan bakat dan pesonanya saat tampil dalam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kota Dumai. Fara, yang merupakan anak kedua dari pasangan Rafki dan Sri Yulianti, terpilih sebagai salah satu dari 200 penari yang membawa tepak sirih dalam acara pembukaan tersebut.

Fara, yang saat ini duduk di kelas 8 SMP Negeri 4 Dumai, dikenal aktif dalam berbagai kegiatan organisasi sekolah. Ia memiliki bakat menari yang mumpuni dan pernah mengikuti berbagai perlombaan tari.

Saat awak media menjumpainya mengatakan, “Saya senang sekali bisa terpilih untuk tampil dalam pembukaan MTQ. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya,” ujar Fara saat diwawancarai, (21/4).

Fara mengaku tidak menyangka akan dipercaya kembali untuk membawa tepak sirih beserta timnya dalam pembukaan seremonial MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang di gelar di Kota Dumai. Ia merasa terhormat dan bersyukur atas kesempatan ini.

“Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kesempatan ini. Saya akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk membawa nama baik Kota Dumai,” kata Fara.

Penampilan Fara dalam pembukaan MTQ ke-42 mendapat apresiasi dari banyak pihak. Ia dipuji karena kecantikannya, kelincahannya menari, dan pesonanya yang memukau.

Begitu juga disampaikan salah seorang masyarakat yang hadir dalam Pembukaan MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kota Dumai juga menyampaikan, "Fara tampil sangat memukau. Dia benar-benar pantas menjadi Putri Pelajar Dumai 2024,” ujar salah satu penonton yang tidak mau disebut identitasnya

Fara berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau. Ia juga ingin menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

“Saya harap dengan partisipasi saya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau. Saya juga ingin menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujar Fara. (Sp)

Berita Lainnya

Index