Selalu Tanggap, Respon Bupati Kuansing Terhadap Keluhan Warga Panen Pujian

Selalu Tanggap, Respon Bupati Kuansing Terhadap Keluhan Warga Panen Pujian
Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM (foto: riauterkini.com)

RIAUREVIEW.COM --Satu hal yang disuka warga terhadap sosok Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM dirinya merupakan pribadi yang respek terhadap tiap keluhan warga jika sampai ke telinganya.

Seperti beberapa hari lalu Bupati langsung mengintruksikan PUPR Kuansing, menurunkan alat berat untuk melakukan perbaikan jalan di desa Geringging Baru dan Geringging Jaya, Kecamatan Sentajo Raya.

Melalui perbaikan itu, sedikitnya 7 km ruas jalan menuju Desa Geringging dan 3 desa lain di atasnya sudah dilakukan perawatan berupa pembersihan bahu jalan.

Respon Bupati ini mendapat pujian dari masyarakat, melalui Kepala Desa Geringging Baru, Nang Didi, dan Pj Kepala Desa Geringging Jaya, Betran.

Keduannya mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih, atas kepedulian Bupati karena telah melakukan perawatan jalan menuju desa mereka.

"Kami berterimakasih kasih pada Pak Bupati, atas perbaikan 7 km ruas jalan menuju Desa Geringging dan 3 desa laiinya," ucap keduanya.

  Sembari mendoakan, mereka berharap Bupati diberikan kemudahan dalam memimpin Kuansing, baik sekarang maupun yang akan datang.

"Saya, sudah hampir 6 tahun memimpin desa ini, namun tak sekalipun ruas jalan ini dilakukan perawatan. Baru dimasa Pak Suhardiman Amby, diperhatikan," akunya.

Sebelumnya bahu jalan ini kata Nang Didi, ditumbuhi semak belukar hingga sebagian memakan badan jalan dan terjadi penyempitan jalan. Tak urung kondisi ini kerab jadi pemicu terjadinya kecelakaan. Namun, kini sudah rapi setelah dilakukan perbaikan.

"Atas nama masyarakat, kami berterimakasih kapada Pak Bupati," ucapnya.

Dibeberkan Nang Didi, respon ini juga tak terlepas dari komunikasi yang dilakukan Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, dengan Dinas PUPR, sehingga ruas jalan ini cepat dikerjakan.

Ia berjarap semua ruas jalan di Sentajo Raya mendapatkan sentuhan pembangunan sesuai kebutuhan.***

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index