Rektor Lantik Sejumlah Pejabat Teras di Unilak

Rektor Lantik Sejumlah Pejabat Teras di Unilak

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Rektor Univeritas Lancang Kuning (Unilak) Dr. Hasnati melantik sejumlah pejabat teras Unilak di Aula Gedung Pustaka Unilak.

Pejabat yang dilantik yaitu, Ketua LPPM Unilak Ir. latifa Siswati, MP yang menggantikan Dr. Eno Suwarno. Alexsander Yandra, SIP., M.Si sebagai Sekertaris LPPM, Dr. Adi Rahmat, SE., MM sebagai kepala badan penjamin mutu, Trio Saputra, S.Psi, M.Si sebagai sekertaris badan penjamin mutu, Sri Wahyuni, M.Si kepala bidang akreditasi pendidikan pelatihan, Sri Roserdevi Nasution, S.Sos,M.Si sebagai kepala bidang monev audit internal akademik dan non akademik, Bayu Ferbriadi, S.Kom., M.Kom sebagai kepala bidang data dan informasi.

Rektor Unilak Dr. Hasnati dalam sambutannya memberi pesannya kepada pejabat yang baru dilantik  “selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berikan sumbang sih dan pemikiran dalam memajukan Universitas Lancang Kuning,  terimakasih kepada pejabat yang lama semoga menjadi amal ibadah bapak ibu.”

Acara pelantikan berlangsung dengan hikmat dan dihadiri oleh dewan pengawas yayasan Raja Ali Haji Fadlah Sulaiman, SH., MM  mantan Rektor Unilak Prof Syafrani, jajaran Wakil Rektor I, II dan III, Dekan, Wakil Dekan dan Kepala Badan dan Lembaga Dosen dan Pegawai Unilak.

‌Sementara itu ketua LPPM Unilak mengatakan ini adalah amanah yang berat, harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, semoga LPPM Unilak semakin maju dan mendapatkan dukungan, hal yang sama juga disampaikan oleh Dr. Adi Rahmat usai pelantikan ia mengatakan bahwa ini adalah amanah dan akan bekerja keras untuk memajukan univeritas, "mohon doa dan dukunganya" ujar nya.

Pelantikan ini terasa istimewa karena juga dilantik pada bulan Syawal dan sekaligus digelar Halal BI Halal di lingkungan keluarga besar Unilak.

Berita Lainnya

Index