Hubungan Harmonis, Alfedri-Husni Kembali Berpasangan di Pilkada Siak 2024

Hubungan Harmonis, Alfedri-Husni Kembali Berpasangan di Pilkada Siak 2024
Alfedri dan Husni Merza, (foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Bupati dan Wakil Bupati Siak petahana Alfedri dan Husni Merza, kembali akan berpasangan untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Siak 2024 November mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Alfedri, saat mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Siak, Kamis (25/4/24) semalam.

Bupati petahana itu mengatakan, ia akan kembali berpasangan dengan wakilnya saat ini, yakni Husni Merza.

"Saya maju kembali bersama Husni Merza, Mudah-mudahan dengan bergabung dengan PKB kami kembali bisa memenangkan pilkada 2024," harap Alfedri, yang merupakan ketua DPW PAN Riau itu. 

Alfedri mengatakan, keluarga besar PKB tidak asing lagi dengan dirinya. Sebab pada periode 2021-2026, PKB adalah salah satu partai yang ikut mengantarkannya bersama Husni Merza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Setelah Alfedri mengambil formulir pendaftaran di PKB, Husni Merza juga mengambil formulir pendaftaran calon wakil kepala daerah di PKB.

Formulir pendaftaran Husni Merza diambil oleh tim pemenangnya, diwaktu yang sama dengan Alfedri mengambil formulir pendaftaran di PKB.

Alfedri dan Husni Merza, adalah pasangan yang harmonis. Ini dibuktikan saat mereka berpasangan, jauh dari kata perselisihan dari pasangan ini.**

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index