Cek Lokasi Nobar Piala Asia U-23 AFC Indonesia Vs Uzbekistan di Pekanbaru

Cek Lokasi Nobar Piala Asia U-23 AFC Indonesia Vs Uzbekistan di Pekanbaru

RIAUREVIEW.COM --Mendukung pasukan merah putih tampil di semifinal Piala Asia U-23 AFC, pemerintah daerah hingga komunitas menggelar nonton bareng (nobar), Senin (29/04/2024) malam.

Sesuai jadwal, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 AFC, di Qatar. Kick-off akan berlangsung pukul 21.00 WIB.

Ada beberapa lokasi yang disediakan pemerintah maupun non pemerintah untuk nobar. Beberapa lokasi nobar tersebut di antaranya, di depan Kediaman Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani.

Nobar ini diselenggarakan langsung oleh Pemko Pekanbaru tanpa dipungut biaya apapun. Bahkan Pemko Pekanbaru menggratiskan lokasi parkir bagi masyarakat yang datang.

Kemudian Pemerintah Provinsi Riau juga melaksanakan nobar Timnas U-23 Indonesia. Pemerintah provinsi melaksanakan nobar di Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro.

Selanjutnya juga ada dari instansi Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Riau yang melaksanakan nobar di Halaman Mapolda Riau Jalan Patimura. Tak hanya Polda Riau, Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya juga menggelar nobar di halaman Mapolsek Tenayan Raya.

Tak hanya instansi pemerintah, dari komunitas juga menyelenggarakan nobar gratis. Salah satunya kelompok supporter Asykar Theking di Jalan Cut Nyak Dien.

Begitu juga dengan Ultras Garuda Sezione Riau yang bergabung dengan nobar Pemko Pekanbaru di depan Kediaman Walikota Pekanbaru.

Berita sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto optimis pada laga semifinal ini Timnas Indonesia bisa mengungguli Uzbekistan dengan skor 2:0.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab asuh pelatih Shin Tae-yong tersebut memiliki kualitas yang mumpuni untuk melaju ke final Piala Asia U-23.

"Kita optimis Tim Indonesia menang 2:0. Indonesia menang, Indonesia menang. Amiiin," kata Pj Gubri.

Di tempat terpisah, Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal yakin anak asuh pelatih Shin Tae Yong bakal bermain maksimal.

"Insyaallah nanti malam. Masyarakat yang ingin ikut silahkan. Memang digelar untuk umum," sebut Iqbal.

Ia bahkan memprediksikan Indonesia menang dengan skor 3-1 atas Uzbekistan dan melaju ke babak Final.

"Optimis kita Indonesia menang dengan score 3-1 untuk kemenangan Rizky Ridho dan kawan-kawan. Insyaallah melaju ke Final," katanya.**

 

 

 

Sumber: cakalah.com

Berita Lainnya

Index