Koordinator Kopertis X, Dua Pimpinan PTS di Sumbar Kunjungi Unilak

Koordinator Kopertis X, Dua Pimpinan PTS di Sumbar Kunjungi Unilak

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Koordinator Kopertis wilayah X Prof. Heri, Rektor Univeritas Baiturrahmah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim MS, DR. Alfitri MS dan Sekretaris Univeritas Dharma  Andalas mengunjungi Universitas Lancang Kuning (Unilak), Jumat(29/6).

Kunjungan tiga pimpinan lembaga ini dalam rangka menjalin kerjasama sesama perguruan tinggi swasta yang ada di wilayah Kopertis X meliputi Provinsi Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi.

Kedatangan rombongan di Unilak jam 10 pagi di sambut dengan ramah oleh Wakil Rektor I Dr. Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari, STP., MSC dan Wakil Rektor III Dr. Eddy Asnawi.

Selama hampir 1 jam kunjungan ke Unilak, diskusi ringan antar pimpinan perguruan tinggi ini berlangsung hangat, untuk memajukan dunia pendidikan khusus di lingkungan kampus,

Usai diskusi rombongan dari sumatera barat ini melanjutkan kunjungan melihat berbagai fasilitas yang ada di Unilak seperti gedung perpustakaan, pembangunan gedung Pascasarjana, berkeliling Unilak melihat fakultas dan gedung PKM Unilak.

Wakil Rektor I Unilak Dr. Junaidi  menyebutkan bahwa kunjungan mereka dalam rangka Untuk mempererat kerjasama antara kopertis X, Baiturrahman dan  Universitas Dharma Andalas ke Unilak. Para pimpinan lembaga memberikan kesan positif terhadap Unilak.

" kita berharap akan adanya kerjasama antar perguruan tinggi yang lebih erat" tutup Junaidi.

Berita Lainnya

Index