Misjan Tomy Ambil Formulir Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti

Misjan Tomy Ambil Formulir Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Ketua Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotikan ( DPC GRANAT ) Kepulauan Meranti Misjan Tomy mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati di dua sekertarian partai, kamis (2/5/24) siang.

Tampak didampingi rekan sejawat, Misjan Tomy atau biasa disapa Tomy menyambangi sekertariat DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) dan juga DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di jalan alah air Selatpanjang.

Saat ditemui media Kamis (2/5/24), Tomy menyampaikan kerisauan dan niat untuk membenahi birokrasi dan juga iklim ekonomi yang ada dimeranti, “Berangkat dari niat dan rasa kerisauan saya memberanikan diri untuk mendaftar serta ikut maju dipesta demokrasi ini,” uangkapnya.

Disinggung terkait visi dan misi, Tomy menjelaskan”, Banyak hal yang perlu kita benahi mulai dari insfrastruktur, ekonomi, birokrasi dan juge pendidikan yang belum mumpuni, serta meranti juga masuk kedalam wilayah Kabupaten miskin di Riau tentunya ini menjadi motivasi saya untuk bersama berjuang bersama masyarakat agar Kabupaten yang kita cintai ini lebih maju, aman dan terdepan.”

Tambahnya lagi, “Saya terinspirasi Gibran Rakabuming yang masih muda energik serta inovatif dalam politik, ini membangkitkan gairah saya untuk terjun langsung membenahi kampung sendiri serta saya juga merasa terpanggil untuk meningkatkan sektor kemaritiman dan memberikan akses dan pelayanan terbaik bagi rekan-rekan yang menjadi pekerja asing, Tentunya berdasarkan aturan dan undang-undang yang mengatur setiap warga negara indonesia mempunyai hak politik yang sama , jadi ini sah-sah saja jika saya ikut andil menjadi kontestan Pilkada Meranti 2024”, ungkapnya

“Saya hadir kesini bukan hanya mendaftar, tapi mengajak PAN dan juga PDI-P untuk bersama membangun Meranti, Karena sama sama kita ketahuit tentunya semua  Parpol di meranti akan mempunyai mimpi indah untuk membangun Meranti kedepan," tungkasnya

Tambahnya lagi, “Kebetulan saya juga didukung oleh beberapa kawan-kawan sejawat seperti Organisasi wartawan, kontraktor, Ormas dan beberapa OKP serta orang tua ataupun tokoh yang ada di Meranti”, Pungkas Kabiro salah satu Media ternama di Riau Kepri ini.

Sebelumnya, DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti membuka pendaftarkan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti sejak 29 April sampai dengan 29 Mei 2024.

Ketua Tim penjaringan Pilkada Partai PAN, Rajiono mengatkan dalam pendaftaran ini, pihaknya tidak hanya menerima pendaftaran dari kader internal partai saja. Pihaknya juga mempersilahkan dan menunggu kader dari partai lain untuk mendaftar melalui DPD PAN Kepulauan Meranti.

"Siapa saja bisa mendaftar termasuk tokoh dan figur yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati, wakil Bupati seperti pak Tartib," Tutupnya ujarnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index