Fasilkom Unilak Gelar Yudisium 28, Dekan Dr Yogi Yunefri Yakin Alumni Berhasil dan Berkualitas

Fasilkom Unilak Gelar Yudisium 28, Dekan Dr Yogi Yunefri Yakin Alumni Berhasil dan Berkualitas

RIAUREVIEW.COM --Sebanyak 66 mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning (Unilak) berhak menyandang gelar sarjana, dengan rincian dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi 23 orang dan Prodi Teknik Informatika 43 orang saat digelar Yudisium ke 28 Fakultas Ilmu Komputer Unilak di hotel Pangeran, Senin 6 Mei 2024.

Sebagai pemuncak dari Prodi Teknik Informatika yaitu Widhi Ersa Pratiwi dengan IPK 3,90, dan Masita Amalia IPK 3,74 Prodi Sistem Informasi, para pemuncak kemmudian mendapatkan penghargaan dari dekan fasilkom dan teristimewa para orang tua pemuncak hadir langsung untuk ikut menyangsikan.'

Dekan Fasilkom Unilak Dr Yogi Yunefri M.Kom yang membuka sidang yudisium dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah berhasil menyelesaikan studi tepat waktu. Tentu ini menjadi langkah awal dalam untuk dapat berkiprah di tengah tengah masyarakat.

"Kami mendoakan para lulusan dapat berhasil, sukses, menjaga nama baik almamater, dan dapat mempromosikan Fasilkom Unilak kepada masyarakat luas, ujar Dr Yogi.

Pada yudisium ke 28 juga diisi dengan orasi ilmiah dari Dr Lasnirijal LC MA dengan judul membangun etika digital, peran agama dan moralitas dalam era teknologi. Sementara itu, Rektor Unilak Prof Dr Junaidi SS MHum dalam pesannya kepada lulusan untuk dapat menjaga perilaku baik ditengah tengah masyarakat maupun di media sosial, kita lihat hari ini banyak perusahaan yang menerima calon karyawan dengan melihat media sosial, maka dari itu bentuk hal-hal positif dalam berinteraksi di media sosial, karena saat ini semua dapat dilihat jejak digitalnya. Bentuklah personal branding dengan sebaik baiknya, kemudian kenali keperibadian diri, berkomunikasi baik, dan cepat adaptasi dan fleksibel dalam lingkungan."

" Pada yudisium ini, kami ingin berterima kasih kepada para orang tua peserta yudisium yang telah mempercayakan Unilak untuk mengemban amanah mendidik, sehingga berhasil meraih gelar sarjana, ada peran besar para orang tua yang mendoakan, membiayai, dan saya ingin ucapkan terimakasih kepada orang tua tercinta. Kami yakin lulusan Fasilkom Unilak mampu beradaptasi dan kompetitif" ujar Prof Dr Junaidi. (Rls),

Berita Lainnya

Index