Pengurus Golkar Antar Mantan Bupati Pelalawan Ambil Formulir Balon Gubri di PKB Riau

Pengurus Golkar Antar Mantan Bupati Pelalawan Ambil Formulir Balon Gubri di PKB Riau
M Harris, mantan Bupati Pelalawan mengambil formulir pendaftaran di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --HM Harris, mantan Bupati Pelalawan ikuti penjaringan sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) dengan mengambil formulir pendaftaran di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau. 

Sejumlah pengurus Partai Golkar turut hadir mendampingi. Seperti Sekretaris DPD I Golkar Riau Indra Gunawan Eet, anggota DPD RI terpilih Sewitri dan sejumlah tokoh lainnya. Mereka disambut Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto serta desk Pilkada DPW PKB Riau.

"Dari tanggal 24 kemarin buka pendaftaran, tanggal 27 kami ambil formulir dan hari terakhir ini kami kembalikan formulir dan resmi mendaftar. Mudah-mudahan PKB dapat mendukung kami," ujar Harris, Selasa (7/5/24).

Harris melanjutkan PKB merupakan partai yang tak asing baginya. Karena sewaktu maju di Pilbub Pelalawan telah bersama-sama dengan dirinya.

"PKB sama-sama dengan saya di Pelalawan, semoga bisa sama-sama di Provinsi," kata Harris.

Ia mengatakan motivasinya untuk maju Pilgubri adalah ingin melanjutkan yang sudah baik dari pemimpin sebelumnya dan memperbaiki apa yang masih kurang.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPW PKB Riau Rendra mengatakan hari ini merupakan hari terakhir pengembalian formulir bakal calon Gubernur.

"Setelahnya adalah berkas kami antar ke DPP dan DPP akan melakukan fit and proper test," ujarnya. ***

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index