Mengembalikan Formulir, Heri Saputra : Mohon Do'a dan Dukungannya Masyarakat Kepulauan Meranti

Mengembalikan Formulir, Heri Saputra : Mohon Do'a dan Dukungannya Masyarakat Kepulauan Meranti
Heri Saputra didamping tim saat mengembalikan formulir penjaringan cakada di PDI-Perjuangan yang diterima langsung oleh M. Rudi, S. I. Kom selaku ketua panitianya

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti priode 2024-2028 Heri Saputra, SH secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024, di kantor DPC Partai PDI Perjuangan, Kamis (09/05/2024).

Balon bupati Hery Saputra, yang juga merupakan Kader DPC Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai PDI-P Jalan Utama Alah Air kemarin pagi.

Hery Saputra SH beserta rombongannya, tiba di Sekretariat DPC PDI-P sekira pukul 01:30 WIB.

Mereka disambut baik seluruh tim penjaringan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut. Selang beberapa menit menyampaikan maksud kedatangan, mereka lalu dipersilahkan duduk dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran tempoh hari, kemudian berfoto bersama, dan menyerahkan formulir  Rudi Tanjung, selaku ketua panitia penjaringan.

Berkas Diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan Rudi Tanjung SIKom, Sekretaris Sri, Wakil ketua Haji Suprapto dan Kader PDIP yang lain

Setelah berkas formulir pendaftaran dikembalikan, Rudi Tanjung mengatakan, pada prinsipnya PDI-P nantinya kita akan melihat berkas dalam keadaan lengkap, yang kemudian dilaporkan kepada DPC PDI-P untuk tahapan lebih lanjut.

Disamping itu, Hery Saputra SH Mengucapkan terimakasih pada partai PDI perjuangan yang telah menerima dengan rasa kekekeluargaan saat mengambil dan mengantar berkas.

"Alhamdulillah hari kami bersama rombongan telah mengembalikan formulir tepat nya di kantor DPC PDI Perjuangan di Alah air, tahun ini saya akan kembali lagi dalam ajang pilkada 2024, mohon doa dan Restunya, Keikutsertaan saya dalam pencalonan ini merupakan tanggung jawab moral saya Pada Partai PDI Perjuangan dan Masyarakat Kepuluan Meranti untuk memberikan kontribusi lebih menjadi Solusi Untuk Meranti lebih baik" Ucapnya Bacalon Bupati Meranti Hery Saputra SH kepada awak media.

Hery Saputra SH sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020 lalu. Waktu itu ia yang berpasangan dengan Muhammad Khozin mendapatkan sebanyak perolahan 18.905 suara atau posisi runner-up di bawah. (Sp)

Berita Lainnya

Index