Warga Pelalawan Tewas Diterkam Harimau di Wilayah Pelangiran

Warga Pelalawan Tewas Diterkam Harimau di Wilayah Pelangiran
Rahmat (26), diterkam harimau Sumatra di Blok L PT SPA wilayah desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Warga Pelalawan, bernama Rahmat (26), diterkam harimau Sumatra di Blok L PT SPA wilayah desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, pada Kamis (9/5/2024) 

Dari keterangan pihak kepolisian, korban bersama Rahmad dan Awi merupakan karyawan perusahaan tersebut, sedang bekerja melakukan penyemprotan gulma dilahan perkebunan Akasia PT SPA Pelalawan yang masuk wilayah Pelangiran. 

"Tak lama Rahmad dan Awi mendengar teriakan minta tolong dari korban. Mereka lalu berusaha mencari korban di lokasi kerja, namun tidak ditemukan," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui keterangan tertulis. 

Namun di sekitar lokasi ditemukan jejak (tapak) Harimau Sumatera. 

"Mereka melaporkan kejadian itu ke Kantor PT SPA. Lalu tim karyawan PT SPA bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban. Korban ditemukan di Petak 466 Blok L dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi luka bekas gigitan pada leher dan telinga korban. Tangan kanan korban juga putus," ungkapnya. 

Korban berhasil di evakuasi ke klinik Merawang PT. SPA. 

"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka Penyalai Kecamatan Kuala Kampar, Kecamatan Pelalawan untuk dimakamkan," pungkasnya.**

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index