Bersama Kader PKS, H. Muhammad Rafee Mendaftar ke PDI-Perjuangan

Bersama Kader PKS, H. Muhammad Rafee Mendaftar ke PDI-Perjuangan
Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad Raffe mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bengkalis. Tampak H. Muhammad Raffe turut didampingi Kader PKS dan PDI-P, Selasa (14/5/2024).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Aroma pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) di Kabupaten Bengkalis Tahun 2024, mulai ramai diperbincangkan, beberapa bursa bakal calon (Bacalon) sudah mulai unjuk gigi dan mendaftarkan diri ke masing-masing partai politik (Parpol).

Yang lebih mengejutkan secara spontan, H. Muhammad Raffe, calon legislatif (Caleg) terpilih di Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2024 ini turut mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P).

Mengenakan jaket dan topi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). H. Muhammad Reffe yang akrab disapa H. Raffe ini tiba dikantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Antara, Selasa (14/5/2024) siang. Kedatangan H. Raffe bersama kader PKS Kabupaten Bengkalis, Hj Zahraini, Khairul Nizam, Sanusi dan sejumlah kader lainnya.

Membawa berkas formulir, H. Raffe menyerahkan berkas tersebut dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Bengkalis di Pemilukada 2024. Kedatangan rombongan H. Raffe, turut disambut hangat pengurus PDI-Perjuangan, terutama Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Sutrisno dan Syahroni, SE dan kader PDIP.

Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis PDI-Perjuangan Sutrisno disela-sela kedatangan H. Raffe mengatakan, jika sampai hari ini PDI-P sudah menerima tiga pasangan balon yang menyerahkan formulir pendaftaran. Pertama, Kasmarni-Bagus Santoso (KBS), Kasmarni-Isa Selamat dan Kasmarni-H. Raffe.

Artinya tiga pasangan ini masuk dalam bursa penjaringan PDI-Perjuangan. Tentunya harapan besar lainnya, Balon kepala daerah ini semuanya adalah orang-orang yang memiliki visi dan misi, bagaimana ingin bersama-sama membangun kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, H. Muhammad Raffe kepada media ini mengatakan, hari ini dirinya bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis datang ke PDI-P Bengkalis dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran Bakal calon Wakil Bupati Bengkalis di Pemilukada 2024.

“Saya datang kemari tentunya atas perintah partai politik, yaitu mendaftarkan diri sebagai balon Wakil Bupati Bengkalis di Pemilukada 2024. Tentunya, sesuai keinginan saya bagaimana Bengkalis ini bisa lebih maju lagi dan tentunya, keinginan saya juga sama yaitu ingin bersama-sama membangun kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepannya,”ujar H. Muhammad Raffe.

Pengusaha asal Sungai Pakning, sekaligus Caleg PKS terpilih di Dapil II (Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksaman dan Siak Kecil) ini bertekad jika niat besarnya untuk membangun negeri junjungan Bengkalis, telah membuktikannya tampil di kancah politik.

Meski dalam pandangan politiknya. Sebagai petugas partai PKS, ia melihat Kabupaten Bengkalis dimasa mendatang butuh sentuhan tangan pengusaha-pengusaha lokal, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis, hingga namanya lebih harum lagi di Indonesia, karena secara ekonomi Kabupaten Bengkalis memiliki peluang besar untuk maju dan berkembang pesat.(ra)

Berita Lainnya

Index