Dari Demokrat Menuju PAN, Muzamil Baharudin (MB) Disambut Baik Fauzi Hasan

Dari Demokrat Menuju PAN, Muzamil Baharudin (MB) Disambut Baik Fauzi Hasan
Muzamil Baharudin yang saat mengembalikan formulir penjaringan di kantor DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Muzamil Baharudin terus melanjutkan ikhtiar politiknya menggalang dukungan politik dari partai-partai politik untuk memastikan ia dapat diusung menjadi Calon Bupati Kepulauan Meranti pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Setelah beberapa waktu lalu mengambil formulir pendaftaran Cakada di Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (13/05) pukul 20.00 WIB Muzamil Baharudin beserta rombongan, bergerak dari kantor DPC Demokrat menuju kantor DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mengembalikan berkas formulir Calon Kepala Daerah (Cakada).

“Ucapan terima kasih kepada H. Fauzi Hasan, Ketua Tim penjaringan beserta seluruh jajaran kepengurusan DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menyambut kami,” ucap Muzamil

Ia juga menjelaskan bahwa, kedatangannya ke DPD PAN tersebut guna untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cakada dan mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional. 

“Saya serahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ini kepada pengurus DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti, dan saya akan mengikuti tahapan yang dilakukan oleh Partai PAN, semoga kedepan ada kabar baik yang disampaikan,” tambah Muzamil.

Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh tim penjaringan, dokumen formulir Cakada diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan.

Ia sangat mengapresiasi Muzamil Baharudin dan rombongan, yang telah mengunjungi DPD PAN untuk mengikuti tahapan pemilu kepala daerah yang dilaksanakan oleh Partai Amanat Nasional. 

“Pertama saya apresiasi dan terima kasih kepada Muzamil Baharudin yang telah mengikuti tahapan ini, berkas ini kami terima dan akan diteruskan ke tahapan selanjutnya,” kata H. Fauzi Hasan

Fauzi Hasan menutup pembicaraan dengan menyampaikan harapannya, agar pemilu dapat berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang akan memajukan Kepulauan Meranti. (Sp)

Berita Lainnya

Index