Pemilukada 2024, Kasmarni dan Indra Gunawan Eet Ambil Formulir Pendaftaran di PKS

Pemilukada 2024, Kasmarni dan Indra Gunawan Eet Ambil Formulir Pendaftaran di PKS
H. Indra Gunawan Eet diwakili utusanya Yogi Hanafi, mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendafataran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis 2024-2029, Jumat (17/5/2024).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Setelah dibukanya pendafataran bakal calon bupati (Balon) di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak 15 Mei 2024 lalu, dua bakal calon Bupati resmi mendaftarkan diri dan ambil formulir. Hal itu dikatakan Sektretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH, MH, Jumat (17/5/2024).

Menurut Sanusi, setidaknya dari dua balon yang mendaftarkan di PKS diantaranya, Kasmarni yang juga Bupati Bengkalis saat in, mendaftar ke PKS diwakili Tim Pemenangan Kasmarni, Syuib Idris, mendaftar pada Rabu 15 Mei 2024 atau diawal pendafataran dibuka.

Kasmarni mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029. Kemudian bakal calon Bupati Bengkalis lainnya yaitu H. Indra Gunawan Eet, yang juga mantan Ketua DPRD Bengkalis di eranya.

Pria yang akrab disapa Engah Eet ini mengambil formulir pendaftaran diwakili Tim Pemenangan, Jumat (17/5/2024). Indra Gunawan mendaftar ke PKS sebelum solat Jumat, kedatangannya diterima secara langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan DPD PKS Kabupaten Bengkalis Rico Abrianto.

Sanusi mengatakan, Indra Gunawan Eet yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Riau Indra Gunawan bersama tim memperlihatkan keseriusannya sebagai peserta Pemilukada Bengkalis 2024. Hal itu disampaikan Yogi Hanafi, yang mewakili Indra Gunawan.

"Memang benar Engah Eet mengambil formulir pendaftaran hari ini Jum'at (17/05/2024 ) di PKS, terima kasih kepada pak Indra Gunawan atas kedatangannya untuk mendaftar bakal calon Kepala Daerah/wakil Kepala Daerah  melalui PKS," imbuh Sanusi.

Ia juga menjelaskan, bahwa pendaftaran Bakal Calon Bupati/wakil Bupati usulan dari masyarakat ke PKS akan berlangsung sampai tanggal 26 Mei 2024.

"Jadi memang PKS Bengkalis terbuka kepada siapa saja dan juga terbuka untuk koalisi dengan partai lain pada Pilkada 2024, bagi tokoh masyarakat yang ingin bersama membangun Kabupaten Bengkalis silakan mendaftar," pungkasnya.(ra)

Berita Lainnya

Index