Sepakat, PKS Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Balon Bupati Bengkalis 2024

Sepakat, PKS Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Balon Bupati Bengkalis 2024
Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos. MM didampingi Ketua PKS Bengkalis H. Khairul Umam, mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Bengkalis 2024 di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Mandau, Sabtu (18/5/2024).(sukardi)

MANDAU,RIAUREVIEW.COM—Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos., MM bersama tim mendatangi kantor DPC PKS Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (18/5/2024) sore. Mengenakan busana hijab warna putih dipadu celana hitam, Kasmarni turut didampingi pengurus PKS Kabupaten Bengkalis.

Sementara dalam pertemuan itu, Kasmarni disambut hangat Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, ME, Sy yang turut mengenakan seragam kebesaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) waran putih dipadu orange. Kedatangan Kasmarni adalah untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

Terlihat sejumlah pengurus dan kader PKS diantaranya, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H., M.H, H. Misno dan sejumlah petinggi partai PKS lainnya.

Ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran, Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos., MM terlihat tetap semangat dan tegar, menghadapi Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, hari ini saya datang di Kantor DPC PKS Mandau untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bengkalis. Kemudian, lewat momen ini juga, kita ingin menjalin hubungan baik. Dan kita berharap koordinasi ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua," jelas Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini.

Sementara itu, menurut Ketua DPD PKS H. Khairul Umam, Lc, ME,Sy mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan menyambut baik dengan adanya pendaftaran Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos MM di partainya tersebut.

"Alhamdulillah, kita menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos. MM yang hadir di kantor DPC PKS Mandau dalam hal mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bengkalis. Semoga langkah ini juga menjadi sebuah momentum koordinasi kita kedepannya lebih baik," jelasnya.(ra)

 

Berita Lainnya

Index