Gara-gara Pesawat Delay, Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru Diundur Malam

Gara-gara Pesawat Delay, Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru Diundur Malam
Risnandar Mahiwa/foto: Cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Pelantikan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru yang sebelumnya dijadwalkan, Rabu (22/5/2024) pukul 17.00 WIB diundur pukul 19.30 WIB, di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pj Walikota Pekanbaru yang akan dilantik Pj Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto merupakan pejabat kementerian, yakni pejabat dari Kemendagri Risnandar Mahiwa S.STP MSi (Direktur Organisasi Kemasyarakatan, Kemendagri).

Risnandar Mahiwa akan menggantikan Muflihun yang masa jabatannya telah berakhir 22 Mei 2024. Dengan begitu Risnandar Mahiwa yang diketahui adek tingkat Muflihun di IPDN itu akan melanjutkan estafet kepemimpinan seniornya di Kota Pekanbaru.

"Iya, pelantikan Pj Walikota Pekanbaru yang semula direncanakan jam 5 sore diundur jam 19.30 WIB malam," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Admin) Setdaprov Riau Aryadi, Rabu (22/5/2024).

Aryadi mengatakan, diundurnya jam pelantikan Pj Walikota Pekanbaru karena pesawat yang ditumpangi Risnandar Mahiwa delay (ditunda). Sehingga jadwal pelantikan terpaksa diundur malam.

"Pesawat Pj Walikota Pekanbaru yang mau dilantik delay. InsyaAllah kalau tidak ada halangan malam pelantikannya," sebutnya.

Aryadi menyampaikan, pelantikan Pj Walikota Pekanbaru akan dihadiri Forkopimda Riau dan Pekanbaru. Kemudian pejabat Pemprov dan Pemko Pekanbaru serta tamu undangan lainnya, termasuk keluarga Pj Walikota Pekanbaru.

"Undangan pelantikan Pj Walikota Pekanbaru diperkirakan 150 orang sampai 200 orang. Undangan sudah disebar," tukasnya.

 

 

 

Sumber: Cakaplah.com 

Berita Lainnya

Index