Serahkan Formulir, Bang Man Disambut Hangat Pengurus PAN Pekanbaru

Serahkan Formulir, Bang Man Disambut Hangat Pengurus PAN Pekanbaru
Bang Man serahkan formulir pendaftaran Balon Wako Pekanbaru ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pekanbaru/foto: Riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Bakal Calon Wali Kota (Balon Wako) Pekanbaru, dr Rahmansyah atau lebih dikenal dengan Bang Man serahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pekanbaru. 

Sehari sebelumnya, Bang Man juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran Partai Keadilan Sejatera (PKS). Sementara untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nasional Demokrat (Nasdem) sudah lebih awal diserahkan. 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mengembalikan formulir ke DPD PAN Kota Pekanbaru," kata Bang Man. 

Kedatangan Bang Man ke PAN Pekanbaru ini diantar para pendukung dengan suka cita. Yel-yel penyemangat bergema sebagai bentuk dukungan untuk tokoh muda yang berlatar belakang dokter dan religius tersebut. Pengurus dan tim penjaringan juga memberikan sambutan hangat untuk Bang Man. 

Usai serimonial pengembalian formulir pendaftaran, Bang Man berharap suasana keakraban dari PAN Pekanbaru ini terus berlanjut. Bang Man juga menyatakan dirinya juga masih melakukan komunikasi politik dengan dua parta lainnya, seperti Gerindra dan Demokrat. 

Komunikasi politik itu selain upaya mendapatkan tiket untuk berlayar menuju Pekanbaru Satu, juga paket koalisi bersama partai. Dirinya yakin, niat baiknya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) di negeri bertuah, ibu kota Provinsi Riau akan mendapatkan sambutan positif dari partai dan masyarakat. 

“Ada dua lagi yakni Demokrat dan Gerindra. Kalau Demokrat belum dapat jadwal sampai sekarang. Untuk Gerindra belum membuka pendaftaran sampai sekarang,” ujar Bang Man. 

Bang Man bersama keluarga dalam waktu dekat berencana akan berangkat ke tanah suci Mekah. Bersama para pendukung, komunikasi bersama partai politik terus dilakukan. 

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan ke tanah suci. Sebelum berangkat pastinya saya dan tim pemenangan memiliki komunikasi politik yang baik sehingga urusan maju Pilwako ini bisa berjalan baik dan ibadah saya juga lancar,” ungkap Bang Man.**

 

 

 

Sumber: Riauterkini.com

Berita Lainnya

Index