Hadir di Milad SMA 16 Pekanbaru, Warek III Ajak Lulusan SMA 16 Kuliah di Unilak

Hadir di Milad SMA 16 Pekanbaru, Warek  III Ajak Lulusan SMA 16 Kuliah di Unilak

RIAUREVIEW.COM --Wakil Rektor III Unilak Dr Hardi SE MM mengucapakan selamat ulang tahun ke 9 untuk SMA 16 Pekanbaru.Rabu 29 Mei 2024.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara milad ke 9 di SMA yang berada jalan Pramuka Danau Buatan Pekanbaru dengan kepala sekolah Dr Nurhafni.M.Pd.

"Kami ucapkan selamat milad ke SMA 16 Pekanbaru, semoga diusia yang ke 9 semakin maju, semakin berkembang dan menjadi sekolah favorit khususnya bagi masyarakat Rumbai. seiring Unilak telah mou bersama sekolah ini, kita perkuat kerjasama. Untuk siswa siswa SMA 16 Pekanbaru silahkan pilih kampus Unilak untuk jadi pilihan utama untuk kuliah, jangan berhenti pada pendidikan SMA. bagi yang lulus di PTN selamat, bagi yang belum lulus di PTN silahkan kuliah mendaftar di Unilak." ucap Dr Hardi.

Pelaksanaan milad di hadiri Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Roni Rachmat, Ketua Komisi V Robin P Hutagalung, Kadis Kebudayaan Riau Raja Yose Rizal Zein. Bertemakan Milad Ke 9 dan Panen Karya bangunlah jiwa dan raganya dan kewirausahaan, 9 tahun  berkarya dengan cemerlang."

Rony Rachmat dalam arahannya meminta untuk meningkatkan mutu pembelajaran, penerimaan murid baru untuk siswa juga harus ada kelancaran, dan lebih baik. Beberapa kekurangan fasilitas di sekolah harus dimaknai untuk meningkatkan kreatifitas dan semangat peningkatan kualitas.

"Saya apresiasi milad ke 9 dan panen karya SMA 16, kegiatan ini memberikan motivasi kepada anak anak kita, memberikan warna kepada masyarakat, bahwa SMA 16 mampu menunjukkan karya karyanya. perlu dibuat kegiatan ini secara rutinitas, kedepan sekolah lain bisa berkolaborasi dengan SMA 16, saya yakin kedepannya bisa lebih baik dibawah kepemimpinan Dr Nurhafni.

Kegiatan panen karya diiringi dengan gelar karya siswa, lomba nyanyi, silat, kuliner, fashion, kreiya, dll. (Rls)

Berita Lainnya

Index