Honda Brio Hampir Terbelah Dua Usai Tabrakan di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

Honda Brio Hampir Terbelah Dua Usai Tabrakan di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru
Honda Brio warna merah hampir terbelah dua usai tabrakan/foto: riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Sebuah mobil Honda tipe Brio warna merah BM 9688 YX ringsek parah setelah terlibat kecelakaan dengan truk molen Hino BM 8062 SU di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Sabtu (1/6/2024) dinihari.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa melalui keterangan tertulis, Sabtu pagi.

"Kecelakaan Honda Brio BM 9688 YX dengan truk molen Hino BM 8062 SU terjadi tadi malam di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi," kata Alvin.

Kompol Alvin mengatakan beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban. Melainkan satu orang mengalami luka ringan.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, satu orang mengalami luka ringan (LR). Sementara untuk mobil Honda Brio BM 9688 YX mengalami ringsek pada bagian depan, atas, samping kiri dan kanan," terang Alvin.

Kasat menjelaskan peristiwa itu berawal Honda Brio BM 9688 YX yang dikemudikan Haniva dengan membawa penumpang Muhammad Zaki, Yogi Putra Efendi dan Salma Azari bergerak dijalan Tuanku Tambusai.

"Sesampainya di depan Aneka Jaya Ban kendaraan Honda Brio berpindah lajur ke lajur kanan kemudian bertabrakan dengan Mobil Hino Molen BM 8062 SU yang dikemudikan oleh Patrio Sakti yang sudah bergerak dilajur kanan," terang Alvin.

Kuat dugaan kata Alvin pengemudi Honda Brio BM 9688 YX tidak berhati-hati saat berpindah lajur kendaraan.

"Kurangnya berhati-hati dan konsentrasi pengemudi Honda Brio saat berpindah lajur kendaraan. Sehingga menyebabkan kecelakaan. Untuk kerugian ditaksir Rp30 juta," pungkas Alvin.

 

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index