Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kepulauan Meranti 2024. Kapolres : Pilkada Harus Aman da

Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kepulauan Meranti 2024. Kapolres : Pilkada Harus Aman da

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Kapolres Kepulauan Meranti menghadiri acara peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Meranti tahun 2024 yang ditaja oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Merdeka. Rabu (5/6/2024) Malam.

Selain Kapolres AKBP Kurnia Setyawan S.H, S.IK, juga tampak hadir Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar, Para Forkompinda, Ketua KPU Provinsi Riau, Ketua KPU Kepulauan Meranti Beserta Komisioner, para undangan perwakilan KPU Se Provinsi Riau, Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, PPK, dan PPS se kabupaten Kepulauan Meranti, seluruh tamu undangan, dan seluruh anggota KPU Kepulauan Meranti.

Acara yang begitu meriah dengan Pementasan Drama sebagai pemuncak pelucuran Maskot dan Jingle membuat seluruh tamu undangan berdecak kagum dengan konsep acara yang di persembahkan oleh KPU Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kepulauan Meranti Katmuji menyampaikan Terimakasih atas dukungan dari stake holder yang sudah mendukung Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Ucapan terima kasih juga yang tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik   PPK, PPS maupun KPPS, berkat upaya dan kerja keras rekan-rekan sekalian sehingga mampu terlaksana penyelenggaraan Pemilu yang jujur, dan adil," ucap Ketua KPU Meranti

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Riau dalam sambutannya berharap kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti 2024 agar berjalan kondusif dan aman. Dengan diluncurkannya maskot dan jinggel ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti semakin antusias menyambut Pilkada 2024.

Begitu juga dengan Plt Bupati Kepulauan H. Asmar dalam sambutannya menyampaikanselaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik peluncuran maskot dan jingel ini,  dengan harapan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan damai dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi. Mengingat, Pikada adalah pesta demokrasi bagi masyarakat untuk memillih pemimpin masa depan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Pilkada serentak merupakan salah satu proses demokrasi yang tercantum dalam Pancasila khususnya silakeempat. Melalui Pilkada, diharapkan mampu menghasilkan pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi mempunyai hak penuh dalam menentukan calon kepala daerahnya," ucap H.Asmar

Kapolres Kepulauan Meranti disela sela acara juga menyampaikan bentuk Apresiasinya atas terselengara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kepulauan Meranti 2024.

"Yang jelas kami dari Polres Kepulauan Meranti pasti akan menjaga dan membantu agar bagaimanapun keadaannnya Pilkada Kepulauan Meranti harus aman dan terselengara dengan tertib dan damai," tutup Kapolres. (Sp)

Berita Lainnya

Index