Besok, Pembukaan Pacu Jalur Pangean Dimeriahkan Pawai

Besok, Pembukaan Pacu Jalur Pangean Dimeriahkan Pawai

RIAUREVIEW.COM --Pacu Jalur di Tepian Rajo, Kecamatan Pangean, Kuansing, Riau, paling meriah dan menorehkan rekor terbaru untuk peserta Jalur terbanyak ikut berpartispasi dari tahun yang sudah-sudah.

Tingginya partisipasi tiap Jalur tidak terlepas dari gencarnya ekspos yang dilakukan Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM di tiap agenda acaranya maupun media elektronik dan medsos.

Jumat (7/6/2024) pagi, jelang pelaksanaan tecnikal meeting atau pencabutan undian di Kantor Camat Pangean, pukul 13.30 WIB Jalur yang sudah mendaftar terkonfirmasi sebanyak 105 buah Jalur.

Diprediksi masyarakat akan membludak membanjiri Tepian Rajo, dipelaksanaan hari pertama, diperkirakan ratusan ribu pasang mata akan memadati sepanjang arena nantinya.

Bahkan, kepadatan pengunjung ini, akan berlangsung hingga malam harinya, karena pemerintah dearah mendatangkan artis Rayola, di malam pertama pelaksanaan Pacu Jalur untuk menghibur masyarakat.

Rayola, akan tampil Sabtu (8/6/2024) malam di Lapangan Bola Kaki Desa Koto Pangean, sekaligus di lokasi ini akan dilangsungkan pembukaan Pacu Jalur pukul 9.00 WIB pagi harinya.

Dalam pembukaan Pacu Jalur nantinya, Kecamatan Pangean mengusung tema "Pangean Barolek" dalam rundown acara bakal digelar pawai sisampek oleh tiap desa sebagai sambutan istimewa untuk Bupati Kuansing, Suhardiman Amby.

Tidak hanya tiap desa, tiap Suku di Pangean, juga akan memberikan sambutan penghormatan kepada Bupati yang kini kian dicintai masyarakat, karena kedekatannya yang begitu erat dengan masyarakat bawah.

Kemudian nantinya pada saat pelaksanaan Pacu Jalur Bupati bakal menyapa masyarakat dari sungai Kuantan di sepanjang arena Tepian Rajo, dari pancang start hingga tribun finish.*

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index