PAN Rekomendasikan Edy Natar Sebagai Balon Gubri 2024

PAN Rekomendasikan Edy Natar Sebagai Balon Gubri 2024
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi dengan surat no 987/PILKADA/VI/2024 kepada Brigjen TNI (Pur) Edy Natar Nasution sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, Edy Natar ditugaskan untuk mencari partai koalisi dan wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilgubri November 2024 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di DPP PAN Jakarta, Kamis (13/06/2024). Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut.

Irvan, yang juga mendapat rekomendasi sebagai Balon Wakil Gubri 2024, menyatakan DPP PAN sudah menyerahkan rekomendasi kepada mantan Danrem 031 Wirabima tersebut.

"Benar, DPP PAN sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Pak Edy Natar sebagai Balon Gubri 2024 untuk ditindaklanjuti," kata Irvan, Kamis (13/6/2024).

Sementara itu, Edy Natar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas amanah yang diberikan DPP PAN. "Pertama, saya terharu dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan PAN untuk membangun komunikasi dengan berbagai pihak, khususnya terkait siapa yang akan menjadi wakil gubernur mendampingi saya, termasuk mencari koalisi partai politik," katanya.

"Kedua, saya akan memanfaatkan peluang yang diberikan PAN ini dengan menindaklanjuti rekomendasi tersebut sebagaimana mestinya, sehingga PAN menjadi salah satu partai pengusung saya pada Pilgubri 2024 mendatang," ujar mantan Gubri tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya PAN telah mengeluarkan rekomendasi ke Irvan Herman sebagai Balon Wagubri, dan Nasir sebaga Balon Gubernur.

Selain dengan PAN, Edy Natar sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik seperti Nasdem, PKB, PDIP, dan Demokrat.**

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index