Tabrak Pembatas Jalan, Kenek Truk Box di Pekanbaru Tewas Terjepit

Tabrak Pembatas Jalan, Kenek Truk Box di Pekanbaru Tewas Terjepit
Foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM -Sore sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (12/06/24) kemarin, pengguna jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Jembatan Siak IV terjadi kecelakaan. Dimana sebuah truk terguling ketengah jalan lantaran menabrak median jalan. Satu penumpang truk box tersebut meninggal dunia. 

Korban bernama Ridho Kurniawan yang merupakan kernet truk box berplat nomor BM 9341 AE yang mengalami kecelakaan di wilayah Kecamatan Rumbai Pesisir tersebut. 

Pria 20 tahun yang merupakan warga Kecamatan Marpoyan tersebut meninggal dunia lantaran mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut terjadi. Korban mendapatkan luka serius di bagian perut, luka di kedua kaki bahkan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah. 

"Korba meninggal di lokasi kejadian. Kemarin langsung kita evakuasi ke RS Bhayangkara dan kita serahkan ke pihak keluarga," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Kamis (13/06/24). 

Sementara sang supir lanjut Alvin, bernama Riki Rahman Dani yang merupakan warga kecamatan Siak Hulu, Kampar hanya mengalami luka ringan. 

Kecelakaan itu terjadi saat Riki yang berusia 28 tahun tersebut mengendarai Colt Diesel box itu di jalan Jenderal Sudirman jalur barat dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di atas jembatan siak IV mengalami hilang kendali (out of control) hingga menabrak median jalan kemudian tumbang ke kiri. 

"Diduga pengemudi yang bernama Riki Raman Dani tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujarnya. 

Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada kendaraan tersebut. Ditaksir kerugian materil sekitar Rp5 juta.***

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index