Pembukaan Festival Sungai Siak 2024 Dimeriahkan Penyanyi Rara Lida

Pembukaan Festival Sungai Siak 2024 Dimeriahkan Penyanyi Rara Lida
Rara Lida/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Dinas Pariwisata Kabupaten Siak menghadirkan penyanyi ibukota lulusan Liga Dangdut (Lida) Indosiar atau dikenal Rara Lida di malam pembukaan Festival Sungai Siak (FSS) yang akan dilaksanakan 20 Juli 2024.

Rara Lida, pelantun lagu "Larut Tanpa Kepastian" ini bakal tampil memeriahkan panggung terapung tepian Bandar Sungai Jantan dalam acara open ceremony FSS 2024.

"Kita mengundang penyayi Rara Lida untuk menghibur warga Siak malam pembukaan. Pada penutupan kita juga undang Micky AFI," ujar Kadispar Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa, Jumat (14/6/2024).

Oleh karena itu, Tekad mengimbau warga untuk ramai-ramai ikut serta di FSS.

"Mari ramaikan dan sukseskan kegiatan kita ini. Selain untuk promosi wisata, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan, memberikan kesempatan merebut hadiah. Jaga tata tertib kita sebagai orang melayu," ajaknya.

Untuk diketahui, FSS 2024 ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Siak ke-25. Di usia perak ini, even-even yang digelar Pemkab Siak lebih menarik daripada tahun sebelumnya. Seperti lomba mancing, hadiah utamanya 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang berlangsung selama dua hari.

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index