Kolaborasi YBM PLN ULP Bengkalis, Khitanan Massal FW-RPG Digelar 24 Juni 2024

Kolaborasi YBM PLN ULP Bengkalis, Khitanan Massal FW-RPG Digelar 24 Juni 2024
Guna mempersiapkan kegiatan sosial Khitanan massa bagi anak kurang mampu, pengurus FW-RPG menggelar rapat bersama dengan PT PLN (Persero) ULP Bengkalis.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Kegiatan khitanan massal kolaborasi antar YBM PLN ULP Bengkalis bersama Forum Wartawan Riau Pos Group (FW RPG) Kabupaten Bengkalis akan digelar pada, Senin (24/6/2024) di Lapangan Tugu, Bengkalis.

Kepastian waktu dan tempat kegiatan sosial khitanan massal diputuskan dalam rapat panitia yang digelar di Kantor PT PLN (Persero) ULP Bengkalis, yang disambut oleh Manager PT PLN (Persero) ULP Bengkalis, Muhammad Ashqalany Aulia Rahman dan dihadiri Ketua FW-RPG Bengkalis Ahamd Ridwan bersama panitia lainnya, Jumat (14/6/2024).

"Ya, sudah ditetapkan jadwal acaranya pada tanggal 24 Juni 2024 di Lapangan Tugu Bengkalis, yang akan diikuti sebanyak 100 peserta dari anak-anak kurang mampu di Pulau Bengkalis," ujar Manager PT PLN (Persero) ULP Bengkalis, Muhammad Ashqalany Aulia Rahman.

Ia menyebutkan, guna mematangkan persiapan itu, panitia kegiatan dari pengurus FW-RPG dan YBM PLN ULP Bengkalis, sudah beberapa kali menggelar rapat persiapan. Apalagi pekan depan ada perayaan Idul Adha, maka persiapannya dipercepat.

"Semoga tidak ada kendala, sehingga kegiatan sosial kolaborasi antara kita dan FW-RPG Bengkalis ini berjalan lancar," harapnya.

Sementara itu, Ahmad Ridwan yang akrab disapa Amex juga menyebutkan, persiapan pelaksanaan kegiatan khitanan massal atau sunat gratis bagi anak-anak tidak mampu ini, sudah hampir rampung dan tinggal menunggu hari pelaksanaanya saja. Saya sangat senang dengan semangat kolaborasi tim PLN ULP Bengkalis dengan kami dalam upaya menyelenggarakan khitanan masal ini.

"Ya, untuk peserta sudah memenuhi kuota 100 orang anak kurang mampu. Dalam kegiatan ini kita berkolaborasi dengan PLN ULP Bengkalis dan pihak terkait untuk menyukseskan kegiatan ini," ujar Amex.(ra)

 

Berita Lainnya

Index