Jalan Longsor di Batu Bersurat Kampar, Langsung Diperbaiki Pemprov Riau

Jalan Longsor di Batu Bersurat Kampar, Langsung Diperbaiki Pemprov Riau
Foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM -Jalan lintas Provinsi Riau tepatnya di Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar mengalami longsor, Senin (17/6/2024).

Longsor ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, subuh tadi. Ketua pemuda Kelurahan Batu Bersurat menyampaikan sebelumnya bahwa longsor ini terjadi karena tingginya curah hujan dan luapan air sungai yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan jalan box culvernya pecah dan terjadi longsor.

Jalan hanya dipakai beberapa meter untuk sepeda motor. Masyarakat setempat berharap segera dilakukan perbaikan karena sangat rawan kecelakaan.

Mendengar berita bencana longsor ini, pihak Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini Dinas PUPR Riau langsung turun memperbaiki jalan yang mengalami longsor tersebut.

Ketua Pemuda Kelurahan Batu Bersurat, Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi Riau telah merespon cepat bencana longsor jalan lintas di Kelurahan Batu Bersurat tersebut.

"Kami pemuda, masyarakat Kelurahan Batu Bersurat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau yang merespon cepat bencana jalan longsor di daerah kami," ucapnya.**

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index