Pertamina RU II Sungai Pakning Bantu Perbaikan Jalan Sudirman yang Rusak

Pertamina RU II Sungai Pakning Bantu Perbaikan Jalan Sudirman yang Rusak
PT. Kilang Pertamina Indonesia (KPI) RU II Sungai Pakning segera membantu perbaikan terhadap jalan Sudirman yang rusak, Senin (24/6/2024).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—PT. Kilang Pertamina Indonesia (KPI) RU II Sungai Pakning akan membantu perbaikan terhadap jalan Sudirman yang rusak dan sementara ditutup memakai plat besi agar  pengguna jalan bisa melewati jalan yang rusak tersebut.

"Perbaikan akan kita lakukan secepatnya menunggu material sampai, untuk sementara jalan berlobang tersebut kita tutup sementara dengan plat besi Agara pengguna jalan bisa melewati jalan tersebut," ujar Jr Officer I Comrel & CSR PT KPI Unit II Sungai Pakning Rahmad Hidayat, Senin (24/6/2024).

Dikatakan Rahmad, posisi jalan yang rusak agak menanjak dan kerusakan jalan ini akibat gorong-gorong jalan tersebut patah, sehingga membahayakan pipa minyak yang berada dibawah akses jalan tersebut.

"Jalan ini merupakan kewenangan Provinsi dan Kabupaten, sebelum melakukan perbaikan kita melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Dinas PUPR Bengkalis dan tim teknis  dari Kabupaten sudah turun melakukan peninjauan dengan memberikan lampu hijau untuk segera dilakukan perbaikan," kata Rahmad.

Ditambahkannya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat khususnya yang berada di sekitar area kilang dan jalan yang dilalui oleh masyarakat umum ini diharapkan dapat mendukung kelancaran serta kenyamanan mobilitas masyarakat, sehingga dampaknya dapat meningkatkan perekonomian terutama di Kecamatan Bukit Batu.

"Semoga dengan diperbaiki jalan dapat mempermudah akses warga sekitar dalam berkendara dan beraktivitas sehari-hari,” kata Rahmad.(ra)

 

Berita Lainnya

Index