DPW PKS Riau-Golkar Riau Kompak Ingin Membangun Daerah Lebih Baik Lagi

DPW PKS Riau-Golkar Riau Kompak Ingin Membangun Daerah Lebih Baik Lagi
Silaturrahmi kedua petinggi politik Golkar Riau dan PKS Riau berlangsung di Kantor DPW Golkar Riau, Pekanbaru. Terlihat Ketua DPD Golkar Riau H. Syamsuar kompak bersama Ketua DPD PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc,MA, Senin (24/6/2024).(sukardi)

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM—Agenda politik Tahun 2024, Pilkada serentak yang akan diadakan bulan November mendatang, diambang pintu. Untuk meramaikan helat pesta demokrasi tersebut, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejah Kunjungan di Kantor DPD Golkar Riau, Jalan Utama Hangtuah, Pekanbaru, Senin (24/06/24)

Ketua DPD Golkar Riau  Drs. H.Syamsuar,M.Si menyampaikan tujuan silaturahmi ini merupakan balasan dari DPW PKS dari Kunjungan DPD Golkar Riau beberapa waktu lalu.

"Kami ucapkan selamat datang kepada DPW PKS di kantor kami. Kami merasa terhormat mendapatkan kunjungan DPW PKS Riau yang dipimpin oleh sahabat kami Ust.H.Ahmad Tarmizi,LC.MA. Dalam pertemuan ini kami berbagi informasi, Pertama tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi walaupun pada Pemilu 2024 kita bersaing, tapi alhamdulillah sekarang bisa bersanding,"ujarnya.

Selain itu, H. Syamsuar mengatakan, beberapa hal terkait kerjasama dan kolaborasi kedua organisasi juga harus berjalan dalam membangun provinsi Riau ini kedepan. 

"Kami meyakini untuk mewujudkan Riau lebih baik dan melaju cepat harus bersama dan Kolaborasi," ucap mantan Gubernur Riau ini.

Ketua DPD PKS Riau H.Ahmad Tarmizi,LC.MA menyampaikan harapan dan keinginannya untuk serius menggarap kolaborasi membangun Provinsi Riau ini.

"Silaturahmi kita ini harus terus berlanjut, tentu rasa terima kasih setingginya kami sampaikan karena sudah disambut dengan hangat oleh DPD Golkar Riau kedatangan kami dan rombongan. Sebagai partai politik kami juga sedang mengupayakan untuk berkoalisi dengan Golkar. Kita ingin bersama dalam mewujudkan Pilkada yang baik dan meraih kemenangan bersama Bapak Syamsuar dan Golkar,"tegas H. Ahmad Tarmizi.

Ia mengatakan, jika benar serius kolaborasi yang dilakukan akan menambah arus bawah semakin solid.  

"Solid berkolaborasi, insyAllah kita bisa meraih kemenangan bersama dan bisa membangun daerah kita. Semoga silaturahmi kita berbuah kebaikan, seperti kata rasulullah silaturahmi itu bisa menambah rezki dan memperpanjang usia,”kata Alumni Al-Azhar Kairo ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Golkar Riau, H. Indra Gunawan Eet, Ph.D, Bendahara DPD Golkar Riau, Hj. Nuraini, SE., MM bersama Wakil Ketua DPD Ikhsan, ST. M. Ip bersama Pengurus DPD Golkar Riau.Kunjungan silaturahmi DPD PKS Provinsi Riau ke DPD Golkar Riau.(ra)
 

Berita Lainnya

Index