Beredar Kabar SF Hariyanto Bakal Diusung PDIP dan PKB di Pilgub Riau, Wahid: Saya Tetap Maju

Beredar Kabar SF Hariyanto Bakal Diusung PDIP dan PKB di Pilgub Riau, Wahid: Saya Tetap Maju
Abdul Wahid/foto: goriau.com

RIAUREVIEW.COM --Beredar kabar yang menyebutkan DPP PKB dan PDIP akan mengusung Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, sebagai Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Riau pada ajang Pilkada serentak 2024.

Bila kabar itu benar adanya, maka kondisi itu bisa mengancam langkah Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, yang juga berniat maju sebagai Bacalon Gubernur Riau. Dengan jabatan yang diembannya saat ini, Wahid tentu saja mengharapkan dukungan dari DPP PKB.

Lalu, bagaimana Abdul Wahid meresponnya? Ketika dimintai tanggapannya, Abdul Wahid mengatakan, munculnya kabar tersebut merupakan dinamika politik di Pilkada serentak 2024.

"Hal yang wajar jika kabar itu muncul, ini bagian dari dinamika politik," kata Wahid, Rabu (26/6/2024).

Dijelaskannya, di dalam politik semuanya bisa terjadi termasuk munculnya berbagai isu

"Ini bagian dari dinamika politik. Kita tidak bisa juga memastikan. Semuanya bisa terjadi dalam politik, bisa saja itu terjadi," ujar Wahid.

Namun yang jelas, terang Wahid, setakat ini PKB masih tetap berkomitmen pada hasil survei dalam menentukan arah di Pilkada 2024.

"Saya tetap maju. Tentunya kita juga di PKB menunggu hasil survei dan saya sudah komunikasi dengan semua partai, InsyaAllah dalam waktu dekat ada titik terang tunggu hasil survei bulan Juli," ujarnya lagi. *

 

 

 

Sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index