Dua Orang Tewas Akibat Nekat Terobos Palang Pintu Kereta

Dua Orang Tewas Akibat Nekat Terobos Palang Pintu Kereta

SURABAYA, RIAUREVIEW.COM -Akibat menerobos palang pintu kereta api, dua pengendara motor yang berboncengan tewas tertabrak kereta. Kejadian ini terjadi di perlintasan kereta sekitar Jalan Bung Tomo, Pucang Sewu Surabaya. 

"Terjadi laka lantas tertabrak kereta api di Jalan Bung Tomo Kelurahan Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara yang dilansir detikcom, Selasa (3/7/2018).

Kejadian ini terjadi pukul 03.30 WIB. Sebelumnya dua korban tersebut yakni Fredy Cahyono (23) dan Selan (36) keluar rumah pukul 23.00 WIB untuk mencari makan di sekitar Pucang. Namun saat hendak pulang, keduanya yang berboncengan ini menerobos palang pintu kereta api. 

"Korban berboncengan sepeda motor Honda Revo nopol L 4660 NC menerobos palang pintu yang sedang ditutup dari arah timur menuju ke barat, bersamaan dengan melintas kereta api eksekutif Bangun karya dari Jakarta ke Surabaya," imbuhnya. 

Berdasarkan saksi di TKP, kendaraan korban sempat terseret hingga keduanya ikut terpental dan langsung meninggal dunia di lokasi. 

"Kereta dari arah Wonokromo menuju Stasiun Gubeng, mengakibatkan kendaraan korban terseret beberapa meter dan kedua korban terpental dan meninggal dunia di TKP," kata Antara. 

Berita Lainnya

Index