Pasangan Rahul - Eet Disebut-sebut akan Tantang Kasmarni di Pilkada Bengkalis

Pasangan Rahul - Eet Disebut-sebut akan Tantang Kasmarni di Pilkada Bengkalis
Muhammad Rahul/foto: goriau.com

RIAUREVIEW.COM --Nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau, Muhammad Rahul, disebut-sebut berpotensi menjadi penantang Bupati Bengkalis, Kasmarni, di Pilkada Bengkalis 2024.

Muhammad Rahul merupakan politisi muda yang merupakan anggota DPR RI 2019-2024 yang kemudian terpilih kembali menjadi DPR RI 2024-2029.

Munculnya nama Muhammad Rahul ini berdasarkan keberhasilannya menang di Pileg 2019 dan 2024 di Dapil Riau 1, yang mana salah satu Dapilnya adalah Kabupaten Bengkalis.

Sosok Muhammad Rahul dinilai layak mendampingi Sekretaris DPD Golkar Riau yang juga Anggota DPRD Riau terpilih, Indra Gunawan Eet.

Dengan segudang pengalaman dan pernah mengikuti kontestasi Pilkada 2020. Eet dipandang siap melaju menjadi kandidat yang diperhitungkan untuk kembali maju pada Pilkada Bengkalis 2024.

Dua tokoh ini menjadi kombinasi tokoh muda yang siap membangun Bengkalis dengan semangat perubahan.

Tentu menjadi perhitungan penting, bahwa kedua tokoh politik ini merupakan tokoh dari Partai Gerindra dan Partai Golkar, maka koalisi ini menjadi menarik dan bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 

 

 

 

Sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index